Thursday, November 24, 2011

Tur Papua, Arema Bawa 25 Pemain

Arema
Usai melaunching 28 pemain, Arema Indonesia langsung berangkat menjalani tur Papua, Rabu (23/11) sore. Pelatih Milomir Seslija membawa 25 pasukan Singo Edan yang akan diturunkan dalam dua kali pertandingan away perdana di Liga Primer Indonesia Sportindo (LPIS) 2011/12 di Pulau Irian Jaya itu.

‘’Untuk dua kali pertandingan di Papua, pelatih merekomendasikan sebanyak 25 pemain yang dibawa. Pemain sebanyak itu untuk memaksimalkan dua pertandingan yang akan dihadapi Arema,’’ jelas manajer media officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, Rabu (23/11).

Noh Alam Sah dan kawan-kawan pada pertandingan perdana nanti akan menghadap Persipura Jayapura di Stadion Mandala. Pertandingan pembuka LPIS itu digelar 26 November 2011.

‘’Pertandingan melawan Persipura ini sebagai pembuka kompetisi LPIS 2011/12. Sifatnya community shield, yang mempertemukan antara juara dan runner-up kompetisi Indonesia Suprliga (ISL) 2010/11. Hasilnya tidak ada pengaruhnya terhadap perolehan poin,’’ jelas Noor.

Meski begitu, kata dia, Arema akan tetap bermain maksimal. Paling tidak, menurut dia, ajang tersebut bisa dijadikan sebagai uji tanding yang sebenarnya Arema Indonesia. Sehingga, pelatih bisa mencoba beberapa formasi pemain dengan taktik dan strategi-strategi pertandingan yang disiapkan.

Makanya, terang dia, pelatih Milomir Seslija membawa 25 pemain. Itu, kata dia, selain dipersiapkan melawan Persipura, juga diproyeksikan untuk melawan Persidafon Dafonsoro pada pertandingan kedua, 29 November 2011.

Melawan Persidafon menurut Noor Ramadhan, merupakan away perdana Arema dalam kompetisi resmi LPIS ini. Sebab, hasil pertandingan tersebut sangat berpengaruh pada pengumpulan poin untuk satu musim kompetisi.

Karena itu, terang dia, Arema untuk tur Papua ini membawa pemain yang kondisinya fit dan benar-benar siap. Sehingga, mereka bisa diturunkan dan bermain all out. ‘’Hasil yang diharapkan juga bisa maksimal,’’ pungkasnya.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 6:33 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment