Thursday, November 24, 2011

Wasit Kontroversial Akan Kembali Memimpin EL Classico



Meski baru akan dilangsungkan Sabtu (10/12), Asosiasi Sepak Bola Spanyol sudah menentukan siapa yang akan menjadi pengadil pada duel El Classico di Santiago Bernabeu.
Seperti dilansir Marca , Fernandez Borbalan kembali dipercaya menjadi wasit di partai yang selalu menegangkan dan sarat gengsi tersebut. Ini bukan kali pertama baginya menjadi wasit pada duel El Classico.
Sebelumnya, ia telah menjadi wasit El Classico pada leg 2 Piala Super Spanyol awal musim lalu. Kala itu Fernandez Borbalan menuai kritik dari beberapa kalangan.
Ia dianggap membuat beberapa keputusan yang merugikan pada partai Piala Super Spanyol tersebut. Salah satunya saat mengesahkan gol Cristiano Ronaldo yang sebelumnya sudah berada dalam posisi offside. Pertandingan juga berjalan ricuh setelah keluarnya tiga kartu merah dari saku wasit berusia 38 tahun ini, masing-masing bagi David Villa, Mesut Oezil dan Marcelo.
Bukan El Classico namanya jika pertandingan tidak bertensi tinggi. Buntut dari ketegangan dan protes pemain, ketika pertandingan usai, Jose Mourinho bersitegang dengan asisten pelatih El Barca, Tito Villanova. The Special One juga tertangkap kamera mencubit bagian wajah Villanova.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 12:35 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment