Saturday, December 31, 2011

10 Jersey Bola Terburuk Sepanjang Massa

Mungkin designer jerseynya kurang ide atau kurang kreatif. Sehingga membuat jersey bola aja sampai ambur adul begini. hehe..

1. hull city ( 1992)

Model Trio Macan.

 2.arsenal( 1991)
Awal tahun 90an adalah era eksperimental dalam sejarah jersey. Jersey menjadi laku keras musim dan arsenal tidak sebanding dengan penampilan the gunner. The gunners selalu menyambut desain baru tetapi mereka melewati batas yang satu ini.

3.Coventry ( 1978)

Bukan suatu kebetulan bahwa sebagian besar jersey yang mengerikan telah diproduksi di era modern bahkan ketika uang tidak dapat membeli semuanya.coventry dapat mengklaim telah merilis salah satu hal yang mengejutkan awal dengan kemeja cokelat komik di akhir 70an.jersey yang kurang enak dipandang mata.

4.Manchester United (1995)

 
Alex ferguson cepat menyingkirkan baju abu-abu ini setelah mengklaim pemainnya tidak bisa melihat satu sama lain selama kekalahan di southampton.
Mana temen , mana musuh.
5.Mexico ( 1998)


Orang-orang meksiko adalah sekelompok menyenangkan tapi mungkin desainer jersey 90-an.namun kebanyakan yang tidak suka.

6.Mexico( 1994)

 Lagi lagi mexico, baju kipernya kelihatan alay banget wkwkw CopoModeOn

7: Norwich (1993)

Banyak orang mengira para pemain norwich , habis main paint ball.

8.Aston Villa (1993)

Para fans aston villa tidak menyukai jersey ini ?? iya Iyalah Secara dari Segi Warnanya Ajj dah Ga Beres !

9.Kamerun (2002)

Kayak bukan baju bola nih, lebih mirip rompi Emang Mau Latihan ??

10.Chelsea( 1995)

Warna bajunya kurang menarik.Masa Pink Ama Abu-Abu WTF !!

Ditulis Oleh : News Online // 6:51 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment