Monday, December 12, 2011

10 wanita asia paling cantik dan seksi sejagat

Berikut 10 wanita asia paling cantik dan seksi sejagat.

1. Lea Salonga


Ia lahir di Manila, Filipina. Dia mulai menapaki karier sebagai penyanyi di usia 10 tahun, melalui album perdana 'Small Voice'. Kariernya semakin berkibar ketika ia mendapat kesempatan membawakan acaranya sendiri 'Love Lea'.

Dunia film juga ia jajal lewat 'Miss Saigon'. Suara emasnya bahkan dipercaya mengisi nyanyian Jasmine dalam film 'Aladdin'. Pada 1991, Lea terpilih sebagai satu dari 50 wanita tercantik di dunia versi majalah People.

2. Ziyi Zhang


Ia merupakan aktris asal China yang kemunculan pertamanya bersama Kelly Hu di film "Rush Hour 2". Karena ia tidak bisa berbahasa Inggris, Jackie Chan harus menerjemahkan arahan sutradara padanya.

Ziyi berada dalam peringkat ke-2 dalam daftar 100 Wanita Terseksi versi majalah FMH Taiwan. Ia juga masuk dalam '25 Hottest Stars Under 25' versi majalah Teen People pada 2001 dan 2002.

3. Yunjin Kim


Yunjin Kim lahir di Korea, tetapi dibesarkan di New York, Amerika Serikat.
Yunjin, yang telah menjadi bintang besar di Asia, semakin terkenal karena membintangi serial televisi 'Lost'.

Ia masuk peringkat 98 dalam 'Hot 100' versi majalah Maxim pad.

4. Lucy Liu


Ia berasal dari keluarga imigran China. Ia lahir di Queens, New York, dan selalu berusaha untuk menyeimbangkan tradisi budaya yang dianutnya dengan keinginan maju sebagai seroang Asia-Amerika.

Dia adalah wanita Asia-Amerika pertama menjadi tamu dalam 'Saturday Night Live' pada 1975. Lucy Liu masuk peringkat 56 dalam 'FHM 100 Sexiest Women in the World 2005' dan peringkat 79 pada 2006.

5. Devon Aoki


Ia memiliki darah Jepang, Jerman dan Inggris. Ia mulai berkarier sebagai model ketika berusia 13 tahun.

Saat ini ia menjadi model kosmetik Lancome dan menjadi model paling laris dalam agensinya, Women. Ia juga pernah membintangi sejumlah film seperti '2 Fast 2 Furious', 'Sin City', dan 'Sin City 2'.

6. Michelle Yeoh


Aktris cantik ini lahir dengan nama Yang Zi Chong di kota Ipoh, Malaysia Barat. Yeoh merupakan aktris dengan bayaran tertinggi di Asia. Ia menjadi terkenal setelah membintang film 'Crouching Tiger, Hidden Dragon'.

Yeoh pernah masuk dalam daftar '50 Most Beautiful People' versi majalah People. Miss Malaysia 1983 ini bisa berbicara dengan bahasa Inggris dan Malay, juga bahasa China.

7. Tang Wei


Wei Tang lahir di Provinsi Zhejiang, China. Bercita-cita sebagai penulis dan sutradara, ia justru terkenal sebagai aktris melalui perannya sebagai Ang Lee dalam film 'Caution'.

Dia terpilih dari lebih 10 ribu aktris untuk muncul dalam film, yang memenangkan penghargaan Golden Lion pada 2007.

8. Maggie Q


Maggie Denise Quigley (lebih dikenal dengan Maggie Q) memiliki ayah berdarah Polandia-Irlandia dan ibu seorang warga negara Vietnam. Magie menjadi model dan bintang televisi, sebelum menjadi aktris film.

Ia pernah menjadi figuran dalam film 'Rush Hour 2' dan bermain bersama Jackie Chan serta Chris Tucker. Lalu, menjadi pemeran pendukung di film 'Mission Impossible III', dan bermain dalam 'Live Free or Die Hard' tanpa audisi.

9. Gong Li


Ia lahir di Shenyang dan tumbuh di Jinan. Ia adalah seorang aktris China yang sangat terkenal di kalangan sineas Barat. Ia mendapat gelar Best Actress dalam 49th Venice International Film Festival untuk perannya dalam film 'The Story of Qiu Ju'.

Wanita cantik ini pernah membintangi sejumlah film bergengsi seperti 'Memoar of Geisha', 'Miami Vice', dan 'Hannibal Rising'. Li juga pernah masuk dalam '50 Most Beautiful People' versi majalah People. Ia juga merupakan duta kecantikan untuk kosmetik L'Oreal.

10. Kelly Hu


Ada empat negara dalam darah Kelly Hu, yaitu Amerika, China, Filipina, dan Inggris. Dia memenangkan Miss Teen USA tahun 1985, dan saat itu dia adalah orang Amerika keturunan Asia pertama yang memenangkan penghargaan tersebut.

Pada 1993, ia mengikuti ajang Miss USA sebagai Miss Hawaii di Amerika Serikat. Dalam kompetisi tersebut ia memenangkan penghargaan miss fo****nik dan masuk dalam peringkat enam teratas. Kelly Hu menjadi wanita asia pertama yang menjadi model majalah Maxim. Penjualan majalah Maxim dengan model Kelly Hu adalah penjualan terbesar dalam sejarah mereka.

http://forum.vivanews.com/image-only/249628-10-model-seksi-dr-wanita-jepang.html#post2263321

Ditulis Oleh : News Online // 4:56 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment