Monday, December 26, 2011

150 Juta Pounds, Hadiah Natal Untuk Villas-Boas

150 Juta Pounds, Hadiah Natal Untuk Villas-Boas
Andre Villas-Boas (c) AFP
Bisa jadi salah satu orang yang paling berbahagia di Natal tahun ini adalah Andre Villas-Boas,sebab ia mendapatkan kado 150 Juta Poundsterling dari Chelsea.

Dana super besar itu jelas bukan untuknya pribadi, melainkan sebagai dana guna bergerak secara gila di bursa transfer Januari mendatang, dan hal itu merupakan titah dari sang pemilik Roman Abramovich.

Kabarnya pemilik asal usia itu mulai gerah melihat dominasi dua kota Manchester yang kian mengusik mereka, maka tidak ada jalan lain selain memperkuat armada pasuknnya untuk menandingi aksi dua klub tersebut.

Top target dari The London Blues kabarnya adalah dua punggawa Napoli, calon lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions mendatang, yakni Edinson Cavani seharga 50 Juta Pounds serta Marek Hamsik senilai 30 Juta Pounds.

Selain mereka berdua kabarnya winger dari Juventus, Milos Krasic, juga siap didatangkan, jika ingin cepat pemain Serbia itu mungkin bisa diboyong sekitar 20 Juta Pounds.

Sementara satu pemain yang mungkin sudah hampir pasti didapatkan adalah, bek tangguh Bolton, Garry Cahill namun dirinya bisa digamit secara murah yakni 7 Juta Pounds saja karena kontraknya berakhir di Juni nanti.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:10 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment