Sunday, December 4, 2011

"Euro 2012 Akan Menjadi Tonggak Sejarah Sepak Bola"

"Euro 2012 Akan Menjadi Tonggak Sejarah Sepak Bola"

Pihak penyelenggara Euro 2012 menegaskan bahwa turnamen tersebut akan menjadi sukses besar kendati ada keprihatinan mengenai kurangnya kamar hotel dan infrastruktur yang tidak memadai.

"Euro 2012 akan menjadi sukses gemilang, menjadi tonggak dalam sejarah sepak bola Eropa," kata sekretaris jenderal UEFA, Gianni Infantino, dalam konferensi pers di Olympic Stadium.

"Bandara, jalan-jalan, stasiun kereta dan hotel telah dikembangkan atau dibangun dari awal. Polandia dan Ukraina siap mengatasi masuknya turis secara besar-besaran musim panas mendatang. Pekerjaan yang normalnya membutuhkan waktu 20 tahun diselesaikan dalam beberapa tahun."

Setelah berulang kali ditunda dan biaya yang membengkak, Ukraina sekarang sudah membuka stadion-stadion baru di empat kota mereka yang akan menjadi tuan rumah.

Olympic Stadium adalah yang paling mahal pada turnamen tersebut, dengan biaya lebih dari 550 juta dolar. Selain itu ada arena-arena yang sepenuhnya baru di Lviv dan Donetsk serta stadion di Kharkiv yang diperbarui.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 7:53 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment