Friday, December 23, 2011

4 Restoran di Amerika yang Sulit Dikunjungi

Restoran merupakan tempat untuk bersantai. Tempat yang nyaman untuk memilih menu dan menikmati makanan. Namun, tahukah Anda ada 4 restoran di Amerika begitu sulit untuk dikunjungi. Apa saja keunikan dan kehebatan resto ini?


http://www.sindangreret.com/v1/images/stories/Facilities/restoran-diatas-air2.jpg

Kata “Restoran” sangat mudah di ingat, berasal dari kata Perancis yaitu “restaurer”. Ketika meninggalkan restoran Anda akan merasa lebih enak. Tetapi apa yang terjadi jika Anda ingin makan di restoran dan sulit untuk mendapatkan tempat duduk. Hal tersebut akan menjadi suatu pengalaman, tantangan bahkan cobaan yang menarik.

Persaingan bisnis restoran untuk menjadi yang terfavorit begitu gencar. Sulitnya mendapatkan meja di beberapa restoran ternama, merupakan suatu prestasi yang membanggakan. Berikut in 4 restoran di seluruh negeri yang diingini banyak orang tetapi sulit untuk dikunjungi, seperti dikutip Daily Mail:

Chunkie's Corner — Brooklyn, N.Y.

http://www.sweettaterblog.com/wp-content/uploads/2011/06/Picture-711-300x223.png

Restoran ini berkonsep “makanan jalanan”. Pemiliknya bernama Otto Chunkie Blutwurst. Ia berpengalaman sebagai pengawas kantin sekolah tata bahasa, kemudian ia membuka usaha restoran sendiri. Chunkie's corner berdiri sejak akhir tahun 2010, restoran ini buka sejak pagi dan tutup setelah jam makan siang.

Hanya 19 orang yang beruntung untuk bisa makan di chunkie's corner. Caranya dipilih secara acak bagi siapapun yang menjadi anggota Match.com dan New York City Municipal Credit Union. Mereka berkumpul dab berbaris di St. Flocellus Street Rottenwood di Brooklyn tepatnya 19 menit setelah matahari terbenam setiap hari.

4-Edge — Poisonfish, Mont.
http://cache.virtualtourist.com/15/2084571-Me_eating_the_poison_fish_Shimonoseki.jpg

Restoran ini memiliki dinding yang lembab, lumut dan tidak berlantai. Meskipun tempatnya terdengar agak menjijikkan, tetapi restoran ini memiliki cukup banyak pelanggan dan Anda juga bisa membeli bahan sendiri.

Untuk menjadi pelanggan restoran ini, Anda harus lulus ujian dengan menulis sebanyak 30 halaman seperti nama-nama tumbuhan, cabang olah raga, jenis kain rajutan, dan topik lainnya. Setidaknya harus mendapatkan nilai B dan anda juga menerima peta jalan menuju restoran yang disertai panduan bergambar. Sepanjang jalan akan ditemui 49 varietas daun, dan 6 spesies kodok sungai.

Me - San Francisco, California
http://www.sciencebuzz.org/sites/default/files/images/sand_crab.jpg

Chef Thane Pompadoo memiliki keinginan untuk membuat sesuatu yang spesial, seperti menyajikan kepiting pasir dengan serbuk sari rumput laut. Resto ini memiliki kursi sofa, di dindingnya terdapat gambar tokoh kuliner yang terkenal di masa lalu dibuat dengan pahatan, Bagi siapapun yang ingin makan di restoran ini harus menulis sebanyak 2000 kata mengapa restoran ini membuat ornamen gambar tokoh kuliner dengan pahatan.

Tough Guy Spike's — Chicago, Ill.
http://media.salon.com/2010/05/spike_mendelsohns_truly_ingredient_packed_247_burger_which_includes_egg_corned_beef_hash_and_bacon_is_seen_in_this_april_25_2010_photo_ap_photolarry_crowe-460x307.jpg

Pada pintu depan restoran tertera tulisan “tidak menggunakan kemeja berkerah, tidak bertatto, tidak alergi gluten dan laktosa.” Restoran ini cukup unik karena peralatannya terbuat dari kardus dan tidak memiliki kursi. Menu yang disajikan di restoran ini adalah sup krim lobster, kue pastel, spagheti dengan saus nanas, wonder bread isi lidah sapi selai kacang dan saus keju, oatmeal lele pedas dan acar lobak.Semoga menambah wawasan kita semua.

Sumber : http://bambang-gene.blogspot.com/2011/12/4-restoran-di-amerika-yang-sulit.html#ixzz1hIkkXy1u

Ditulis Oleh : News Online // 4:31 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment