Sunday, December 4, 2011

7 Trik Licik Mengintip Cewe Mandi

http://1.bp.blogspot.com/_iaKxh9Cu094/TNEE871yTKI/AAAAAAAAABA/H5o-dO3wHxI/s1600/ngintip-mandi-1.jpg

Berikut ini merupakan tips trik untuk mengintip cewek mandi, hemat biaya tanpa memerlukan perlengkapan elektronik khusus, misalnya kamera pengintai. Cekidot:

1. Pertama
Persiapkan mental, jangan sampai ketika sedang mengintip denyut jantung Anda berdegup keras seperti suara klakson kereta api.

2. Kedua
Pastikan yang akan diintip adalah cewek sedang mandi, sebab kalau ia sedang makan berarti tips trik ini tidak berlaku.

3. Ketiga
Kondisi si cewek harus benar-benar bug*l, karena jika ia mandi sambil pakai baju lengkap plus kerudung, itu berarti misi Anda mengalami kegagalan.

4. Keempat
Mengintiplah dari lubang kecil yang sudah dipersiapkan sebelumnya atau memang sudah ada celah tersedia, jangan sekali-kali mengintip dari lubang besar karena itu bukan mengintip tapi melihat.

5. Kelima
Jika ingin ngintip cukup sendiri saja, sebab kalau rombongan namanya bukan mau ngintip tapi sama saja piknik ke kamar mandi.

6. Keenam
Bersabar dan santailah, jangan grasak-grusuk apalagi teriak-teriak khawatir Anda dianggap orang gila. Agar tidak bete persiapkan makanan ringan dan kopi, teh juga boleh, bisa juga dilengkapi dengan kursi atau sofa. Fungsinya adalah untuk menghadirkan suasana santai, sekaligus dapat berimajinasi seperti sedang nonton film dibioskop.

7. Ketujuh
Langkah alternatif adalah dengan lebih berani, yakni dobrak pintu kamar mandi tersebut lalu Anda berpura-pura sedang ketakutan dan perlu tempat ngumpet. Dengan cara ini saya yakin, Anda akan langsung digetok pakai gayung.

aku sarankan agar Anda menjadi pengintip yang profesional dan sopan, ada baiknya sebelum mengintip terlebih dahulu meminta ijin kepada cewek bersangkutan.

Kiranya 7 cara di atas sudah cukup mewakili tips trik ini, jika Anda mengalami kesulitan pada proses di poin 1 sampai 7, maka di poin terakhir (ke-7) dapat menjadi pilihan tepat.

Semoga Tipsnya bermanfaat

Ditulis Oleh : News Online // 2:16 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment