Friday, December 2, 2011

Aksi Nekat, Jalan di Atas Ketinggian 914,4 Meter



CALIFORNIA - Seorang penikmat adrenali Mich Kemeter memang doyan melakukan aski nekat. Kali ini dirinya berjalan diatas seutas tali dari ketinggian 914,4 meter tanpa menggunakan pelindung.

Kemeter memperlihatkan bakatnya untuk menyeimbangkan diri menyeberangi jurang di Taman Nasional Yosemite, California. Pria berusia 23 tahun itu, dengan berani melintasi tali sepanjang 23 meter itu.

Aksinya ini direkam melalui kamera oleh fotografer Alexandre Buisse. Buisse mengaku dirinya khawatir melihat aksi Kemeter yang tanpa menggunakan pengaman.

"Saya amat khawatir dengan keselamatan Mich, tetapi dirinya memiliki banyak pengalaman dengan hal ini. Dia selalu mampu mengendalikan diri tiap waktu dan siap mengakhiri aksinya bila tidak berjalan sesuai rencana," ucap Buisse seperti dikutip Daily Mail, Rabu (30/11/2011).

Kemeter melakukan aksinya selama empat kali, satu kali diantaranya tidak menggunakan pengaman apapun. Meskipun menggunakan pengaman, bila jatuh tetap akan menimbulkan luka termasuk patah pergelangan kaki, lutut ataupun pinggang.

Dari sejak awal, Kemeter memang berniat untuk tidak melakukan aksinya dengan menggunakan pengaman. Dirinya bahkan menunggu wisatawan keluar dari area tersebut agar konsentrasinya tidak terganggu.

http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/239745-aksi-nekat-jalan-di-atas-ketinggian-914-4-meter.html

Ditulis Oleh : News Online // 10:46 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment