Friday, December 9, 2011

Aneh, Bersetubuh Melalui Pusar


(Tangerang): Berbagai hal dilakukan oleh mereka mungkin mengalami kelainan seks. Salah satunya melakukan persetubuhan melalui pusar, Itulah yang dilakukan Aris Nuryanto terhadap Sobirin.

Aris Nuryanto (36), duduga sebagai gay. Ia memaksa seorang pria lainnya untuk berhubungan badan. Hubungan badan yang ingin dipasakan itu, rada-rada aneh, yaitu melalui pusar.

Dipaksa melayani nafsu seknya oleh Aris, Sobirin (23) pun marah. Sobirin membacok Aris. Peristiwa menggegerkan warga Perumahan Permata Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Aris Nuryanto,36, mengalami luka bacok di kepalanya. Ia dirawat di RSU Tangerang. Sedangkan Sobirin diamankan di Polsek Sepatan.

Peristiwa itu, terjadi Senin (5/12/2011) dinihari. Saat itu Aris menghubungi Sobirin untuk datang ke rumahnya di Blok D23 No 2 RT 10/05, Perumahan Permata Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Setelah tiba di rumah, Aris kemudian meminta Sobirin memuaskan nafsu birahinya. Tetapi Sobirin menolak. Aris mengancam akan memukul Sobirin. Lantaran takut, Sobirin akhirnya nersedia melayani perbuatan cabul Aris.

Usai melapiaskan nafsunya, Aris kemudian tertidur. Mengetahui Aris tertidur, Sobirin kemudian mengambil clurit di dapur dan langsung membacok kepala Aris. Melihat korban bersimbah darah, Sobirin malah duduk di samping tubuh teman kencannya.

Warga yang mendengar teriakan Aris, kemudian berdatangan. Melihat Aris bersimbah darah, warga kemudian menghubungi Polsek Sepatan dan membawanya ke RSU tangerang. Petugas yang datang kemudian mengamankan Sobirin ke Polsek Sepatan.

Kapolsek Sepatan AKP Sunaryo mengatakan, penganiayaan itu dilatarbelakangi sakit hati. Korban kerap kali memaksa Sobirin dijadikan pemuas nafsu syahwat Aris. Bahkan, perbuatan abnormal yang dilakukan Aris tersebut dilakukan di bagian pusar Sobirin. “Korban memiliki prilaku seks menyimpang, baru kali saya menemukan kasus sodomi tapi lewat pusar,” ujarnya.

Sakit hati karena pusarnya menjadi sasaran pelampiasan nafsu Aris, pelaku kemudian mengambil sebilah clurit dan membacok kepala korban hingga kritis. “Motif pembacokan karena pelaku merasa sakit hati terhadap prilaku korban yang memaksa untuk melampiaskan nafsu syahwatnya,” ungkap Sunaryo.

Kepada petugas, Sobirin mengaku sudah dua bulan berkenalan dengan Aris. Perkenalan keduanya terjadi di pabrik besi, tempat keduanya berkerja. Aris kerap mengajak Sobirin menginap di rumahnya dan memaksa untuk melakukan hubungan badan . “Sakit. Pusar saya dijadikan pelampiasan nafsu dia,” ungkapnya.

Sobirin mengaku terpaksa menuruti kemauan Aris, karena jika tidak mau memuaskan nafsu bejatnya, Aris tak segan-segan memukul dirinya. “Pas datang ke rumah, saya dipaksa melayani, Jika tidak mau, Aris akan memukul saya,” ujar Sobirin.

Sejak dua tahun berpisah dengan Yuli, istrinya, Aris Nuryanto, mengalami penyimpangan seksual. Saat itu Aris selalu mencari pria untuk melampiaskan nafsu syahwatnya. Padahal, selama menikah dengan Yuli, Aris dikarunia dua orang anak yakni La,10, dan Da,5, kedua anak Aris tersebut kini tinggal bersama ibunya di Ciputat, Tangerang Selatan.

Sementara itu, Ny Subiyati,40, bibi Aris yang datang ke RSU Tangerang, membantah jika keponakannya itu memiliki perilaku seks menyimpang. “Setahu saya Aris itu normal. Buktinya punya istri dan anak,” katanya singkatnya.

http://forum.vivanews.com/berita-dalam-negeri/245479-aneh-bersetubuh-melalui-pusar.html

Ditulis Oleh : News Online // 12:52 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment