Sunday, December 18, 2011

Aneh Pesepakbola Yang Alergi Rumput


Lapangan rumput dan pemain sepakbola ibarat ikan dan air. Namun, bagaimana bila sang pemain ternyata alergi dengan tanaman yang tergolong dalam jenis gulma tersebut?

"Bagi seorang pemain sepakbola, tentu saja sangat memalukan," kata manajer Bordeaux, Jean Tigana seperti dilansir loughboroughecho.

Tigana memang sedang dipusingkan dengan kondisi fisik salah seorang pemainnya, Yoan Gouffran. Mantan pemain timnas U-21 Prancis itu punya 'hubungan' yang kurang bagus dengan rumput.

Ya, Gouffran dikabarkan alergi rumput. Namun, tidak dijelaskan seperti apa pengaruh tumbuhan yang melapisi lapangan sepakbola tersebut terhadap pemain berusia 24 tahun itu.

Kelainan Gouffran ini juga tercantum pada profil Gouffran di Wikipedia. Gouffran sedikit beruntung karena beberapa lapangan sepakbola di dunia saat ini dilapisi oleh rumput sinetis atau artifisial.

Gouffran merupakan pemain asal Prancis kelahiran 25 Mei 1986. Striker dengan postur tubuh 177 cm ini mengawali karir profesionalnya di klub Caen era 2003-2008 lalu, dan mengoleksi 33 gol dalam 115 laga.

Selanjutnya, Gouffran hengkang ke Bordeaux dan bertahan hingga saat ini. Bersama Les Girondins, Gouffran baru mencetak 7 gol dari 64 laga.
 
 
 http://menujuhijau.blogspot.com/2010/10/aneh-pesepakbola-yang-alergi-rumput.html#ixzz1gs4yUmtN

Ditulis Oleh : News Online // 3:02 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment