Saturday, December 3, 2011

Arsene Wenger: Manchester City Favorit Juara

Arsenal Press Conference, coach Arsene Wenger

City masih memuncaki klasemen sementara Liga Primer musim ini. Wenger meyakini klub besutan Roberto Mancini menjadi favorit utama untuk menjuarai liga, sementara timnya hanya mengincar posisi lolos ke Liga Champions musim depan.

Setelah mengalami start yang buruk, The Gunners perlahan mulai bangkit kembali terutama berkat performa gemilang Robin van Persie, dan untuk sementara ini menempati peringkat kelima.

"Kesimpulan utamanya, setelah start yang buruk kini kami kembali ke papan atas untuk bersaing memperebutkan tiket ke Liga Champions. Kami juga sedang berjuang untuk bisa berada di peringkat yang lebih tinggi lagi," ucap Wenger pada media.

"Kami harus meneruskan momen yang bagus ini dan melupakan hasil seri melawan Fulham pada akhir pekan lalu. Setidaknya ada tujuh atau delapan tim yang bersaing meraih gelar juara, tapi saya pikir Man City jadi favorit utama."

"Kami mengakui sulit untuk bersaing meraih gelar karena selisih poin yang cukup lebar. Namun ini baru memasuki pertengahan musim dan segala sesuatunya masih bisa terjadi. Yang terpenting kami harus selalu tampil maksimal dan konsisten di pekan-pekan mendatang."

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 3:46 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment