Sunday, December 25, 2011

Arsene Wenger: Masa Liburan Ikut Tentukan Nasib Arsenal

Wenger

Manajer asal Prancis itu berharap timnya bisa melesat ke empat besar klasemen di masa liburan Natal. Wenger meyakini, pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers, Queens Park Rangers dan Fulham bisa menentukan nasib Arsenal musim ini.

Mengawali musim dengan buruk, The Gunners berhasil memperbaiki kinerja dan menempati urutan lima klasemen sementara. Arsenal juga tercatat hanya menelan satu kekalahan dari 10 laga terakhir, yaitu saat ditaklukkan pemuncak klasemen Manchester City 1-0.
Wenger berharap anak-anak asuhnya mampu mempertahankan kemajuan yang telah mereka capai. Dia mengimbau Robin van Persie dkk tetap fokus selama masa liburan serta merangkak ke posisi empat besar.
"Kami tahu kami memiliki peluang untuk mencapai posisi yang lebih bagus di klasemen. Semua tergantung bagaimana kami melakukan tugas kami," jelas Wenger seperti dikutip harian Mirror.

"Di EPL, masa liburan Natal penting untuk menambah perolehan angka. Kami telah merespon kekalahan dari Man City dengan baik, berupa kemenangan atas Aston Vlla. Jadi, kini semua tergantung pada diri kami sendiri untuk mencuri angka ketika menghadapi Wolves, Selasa nanti," tambahnya.
"Setiap laga memiliki kesulitan masing-masing, yang penting bagi kami adalah fokus dengan permainan kami sendiri serta tampil dengan bagus," pungkas Wenger.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 1:49 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment