Wednesday, December 21, 2011

ASLI FOTO Cewek yang Menyewa Gigolo Hanya Untuk Menjebol Keperawananya 'LENGKAP'

setelah kasus 'Foto-Foto Sex' Gillian Chung menghancurkan karirnya, namun kasus 'Video Sex' membuat Shoushou terkenal. Ini membuat gadis muda group post-90 bernama Feng Yangyan cemburu. Jadi, dia memutuskan untuk membuat kasus "Foto Lepas Perawan" untuk membuat dirinya terkenal.



Tapi seperti semua orang tahu, lepas perawan bisa menjadi alternatif menjadi heboh! Oleh karena itu, Feng Yangyan menghabiskan uang untuk menyewa seorang gigolo untuk 'merogol' dia! Untuk membuktikan bahwa dia memang tidak lagi perawan, ia bahkan merekam proses dia diperawani dan diposting video ke Internet! Meskipun tindakan ini sangat mengejutkan, Feng Yangyan sebelumnya memang telah dikenal sebagai "otak rusak," dia sekarang terkenal setelah "Foto diperawani,"




Reporter Hunan Online menemukan bahwa video ini tidak lagi dapat diakses di Internet. Tapi beberapa foto tertentu masih dapat ditemukan di forum-forum internet. Foto-foto ini menunjukkan bahwa video itu resolusi yang baik, dan urutan foto memungkinkan pengunjung untuk merekonstruksi apa yang terjadi.


http://pikpaknews.blogspot.com/2011/10/cewek-yang-menyewa-gigolo-hanya-untuk.html

Ditulis Oleh : News Online // 1:08 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment