Wednesday, December 28, 2011

Balotelli Traktir Bir di Malam Natal

Balotelli Traktir Bir di Malam Natal
Balo menyumbang ke gereja sebelum mentraktir bir © GettyImages
Mario Balotelli memang dikenal dengan tingkah lakunya yang unik. Terakhir, striker Manchester City ini mentraktir orang-orang bir di sebuah bar pada malam natal.

Balotelli memang sudah mulai memegang peranan krusial bagi klubnya dengan mencetak 8 gol dari 14 penampilan. Namun begitu kisah-kisah kontroversial di luar lapangan juga kerap mewarnai kehidupannya.

Dalam beberapa bulan terakhir, striker Italia keturunan Ghana ini menghiasi pemberitaan media dengan tingkahnya yang terbilang nyeleneh. Diantaranya denda parkir yang begitu besar, berkelahi dengan rekan setimnya, Micah Richards saat sesi latihan hingga kebakaran di rumahnya akibat pesta kembang api.

Namun untuk ulahnya yang terakhir ini sepertinya tidak akan membuat khawatir Roberto Mancini. Balotelli memberikan uang sebesar 1000 Pounds kepada bar Tudor untuk memberikan bir gratis kepada pengunjung di bar terebut pada tanggal 24 Desember silam. Sedangkan Balo sendiri harus menahan diri dengan minum soft drink akibat larangan minum minuman keras yang diberlakukan Mancini.

Bar di Tudor tempat Balo mentraktir bir

Namun hati dermawan Balotelli juga patut diacungi jempol, sebelum mampir ke bar, Balo sebelumnya memberikan sumbangan 200 Pounds kepada sebuah Gereja St John's di Chorlton.

Gereja St John's di Chorlton

Manchester City saat ini memimpin klasemen Liga Inggris mengumpulkan poin yang sama dengan Manchester United di posisi runner up. Namun city masih unggul dalam jumlah selisih gol.

Ditulis Oleh : News Online // 4:34 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment