Tuesday, December 6, 2011

Barcelona vs BATE: Merotasi Pemain Demi EL-Classico


Isaac Cuenca/Action Images

Live - MNC Sports 2 (Ch.301) - Rabu (7/12) pukul 02.30 WIB
Barcelona telah memastikan langkah ke perdelapan final Liga Champions dengan status juara Grup H. Raihan 13 poin sudah tidak dapat terkejar lagi oleh AC Milan yang berada di bawahnya dengan 8 poin.
Seperti yang sudah-sudah, Pelatih Josep Guardiola tentu tidak akan keberatan untuk memainkan sekelompok anak muda didikan La Masia pada laga terakhir melawan BATE Borisov.
Jangan heran bila Lionel Messi, Xavi Hernandez atau Andres Iniesta akan duduk manis di bangku cadangan atau bahkan berada di tribun penonton. Sebab, pada akhir pekan nanti Barcelona akan melakoni laga penuh gengsi di kompetisi lokal melawan Real Madrid.
Sebuah kesempatan besar bagi BATE untuk mencuri poin di Camp Nou. Sambil berharap Viktoria Plzen membuat kejutan kontra Milan, bila menang atas Barcelona tentu posisi BATE akan naik ke peringkat ketiga dan berlaga di Europa League.

STATISTIK PERTEMUAN
  • Kedua tim baru sekali bertemu, yakni pada musim ini di markas BATE. Saat itu, Barcelona menang telak lima gol tanpa balas.
BARCELONA
  • Barcelona masih tak terkalahkan dalam 12 laga kandang di Eropa. Terakhir kali yang mengalahkan Barcelona di Camp Nou adalah klub asal Eropa Timur, Rubin Kazan pada 2009.
BATE
  • BATE selalu kalah dalam lima pertemuan melawan klub asal Spanyol.
  • BATE tidak pernah menang dalam partai tandang Liga Champions.
PRAKIRAAN LINE UP
Barcelona (4-3-3) : Pinto; Montoya, Pique, Fontas, Maxwell; Thiago, Jonathan, Riverola; Femenia, Pedro, Cuenca.
BATE (4-4-2) : Gutor; Filipenko, Simic, Yurevich, Bordachev; Volodko, Bressan, Baga, Pavlov; Kontsevoi, Skavysh.

PREDIKSI
Barcelona menang: 60%
Seri: 30%
BATE menang: 10%

Ditulis Oleh : News Online // 7:44 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment