Wednesday, December 21, 2011

Berlusconi: Terlalu Mahal, Tevez Bukan 'Tipe Saya'

Berlusconi: Terlalu Mahal, Tevez Bukan 'Tipe Saya'
Milan mulai menyerah buru Carlos Tevez? © AFP
Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi tampaknya menginginkan Rossoneri berhenti memburu Carlos Tevez ketika mengklaim bahwa penyerang Manchester City itu 'bukan tipenya', plus harganya terlalu mahal.

Tampaknya ada sedikit simpang siur dalam kasus Tevez di kubu Milan setelah City kembali menegaskan jika mereka tak akan melepas pemain asal Argentina itu dengan status pinjaman atau dengan kata lain menolak penawaran Milan.

Wakil presiden Adriano Galliani sebelumnya mengatakan jika mereka akan mengadakan pertemuan dengan pihak City pada hari Kamis besok, meski ia juga pesimis hal itu akan menghasilkan solusi.

Dan jelang laga melawan Cagliari, Berlusconi memberikan pernyataan yang sama sekali berbeda, sekaligus mengisyaratkan perburuan Tevez sudah akan mereka akhiri.

"Saya tak mengencani Tevez, karena ia bukan tipe saya. Lagipula, ia terlalu mahal," ujar Berlusconi pada kantor berita adnkronos, setengah bercanda.

"Kami sudah memiliki skuad yang bisa memenangkan scudetto sebagaimana adanya kini. Sementara pemain seperti Alexandre Pato, ia membutuhkan lebih banyak waktu bermain."

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 2:25 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment