Friday, December 30, 2011

Bolton Sepakati Transfer Cahill ke Chelsea

Bolton Sepakati Transfer Cahill ke Chelsea
Gary Cahill siap berseragam Chelsea (c) AFP
Pelatih Bolton Wanderers, Owen Coyle, mengonfirmasi kalau klubnya telah setuju untuk menjual bek Internasional Inggris, Gary Cahill, ke Chelsea.

Bolton memutuskan untuk menjual Cahill yang kontraknya akan habis pada akhir musim, ketimbang ia pergi dengan status free transfer.

Biaya transfer untuk Cahill diyakini berada di angka 7 juta Poundsterling.

"Sudah ada harga yang disepakati di antara kedua klub, dan kami telah memberi izin bagi perwakilan Gary untuk mengadakan pembicaraan dengan Chelsea," kata Coyle.

Selain mendatangkan Cahill, kemungkinan besar Chelsea juga akan kembali memecahkan rekor pembelian pemain untuk kedua kalinya, dengan mendatangkan penyerang asal Brazil, Hulk.

Seperti yang dilansir dari the Times Chelsea siap menebus klausul pembelian Hulk yang diyakini mencapai harga sebesar 100 juta Euro.

Keinginan Chelsea ini merupakan bentuk kekecewaan terhadap performa Fernando Torres, yang didatangkan dari Liverpool dengan biaya transfer 50 juta Poundsterling, yang kesulitan menampilkan performa terbaik, serta Didier Drogba yang akan pergi untuk bermain pada Piala Afrika.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 9:32 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment