Saturday, December 17, 2011

Chelsea Ikut Perebutkan Edinson Cavani

Edinson Cavani - Napoli (Getty Images)

Cavani banyak disebut-sebut sebagai salah satu striker terbaik di Eropa saat ini. Ia ikut berjasa membawa Napoli lolos ke babak 16 Besar Liga Champions musim ini.

Cavani sempat menyarangkan tiga gol ke gawang City di babak penyisihan grup. Pemain asal Uruguay itu pun semakin menarik perhatian klub-klub top Eropa lainnya, termasuk City.

Menurut kabar dari talkSPORT, Chelsea juga ikut memburu Cavani. Mereka bahkan berambisi mendatangkan pemain berusia 24 tahun tersebut pada pertengahan musim ini.

Pelatih Andre Villas-Boas ingin menambah kekuatan lini depannya, apalagi setelah Nicolas Anelka hengkang ke Shanghai Shenhua dan Didier Drogba akan berlaga di Piala Nasional Afrika pada Januari nanti.

Sementara Fernando Torres belum kunjung produktif dan bahkan sempat diisukan akan dilego, meskipun belakangan hal itu dibantah oleh Villas-Boas.

The Blues siap bersaing dengan City untuk bisa memboyong Cavani. Pihak Napoli sebenarnya ingin mempertahankan Cavani tapi mereka kemungkinan akan mempertimbangkan tawaran sebesar £50 juta.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 1:00 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment