Sunday, December 25, 2011

Chelsea-Liverpool Gagal Dapatkan "The New Cristiano Ronaldo"



Chelsea-Liverpool Gagal Dapatkan "The New Cristiano Ronaldo"
Ocampos, mutiara Argentina yang menjadi incaran klub-klub besar (c) AFP

Keinginan Liverpool dan Chelsea untuk merekrut the New Cristiano Ronaldo dari Argentina harus dipendam dalam-dalam, pasalnya, River Plate telah menegaskan tak akan menjual pemainnya tersebut.

Pemain muda Argentina, Lucas Ocampos, namanya kini hangat diperbincangkan di bursa transfer musim dingin ini, apalagi kalau bukan penampilannya yang cukup cemerlang baik bersama River Plate maupun dengan timnas Argentina U-17, bahkan oleh media-media Argentina dirinya disebut sebagai Cristiano Ronaldo baru dari Argentina.

Keinginan Liverpool untuk mendatangkan Ocampos memang cukup beralasan, pasalnya mereka bakal kehilangan Luis Suarez selama delapan pertandingan setelah terbukti bersalah karena melakukan aksi rasial kepada Patrice Evra.

Sedangkan untuk Chelsea, mereka sedang melakukan peremajaan dalam skuadnya, dan Ocampos yang telah mencetak tiga gol untuk Argentina U-17 ini menjadi pilihan utama.

Namun, keinginan mereka tampaknya harus dipendam dalam-dalam, hal itu setelah Presiden River Plate, Diegoe Turnes bersikeras tak akan menjual pemain berposisi winger tersebut di bulan Januari.

"Kami memang telah menerima tawaran dari Italia dan Inggris," ujar Turnes.

"Namun, kami tak akan membiarkan anak itu pergi meninggalkan klub," tandas Turnes.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 6:55 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment