Saturday, December 3, 2011

CPS Mulai Selidiki Kasus Rasialis Terry


Perkembangan kasus rasial antara John Terry dan Anton Ferdinand mendekati saat-saat yang menegangkan. Saat ini, dokumen laporan kasus yang melibatkan dua defender klub Chelsea dan Queens Park Rangers itu sudah diterima pihak yang berwenang.
Seperti diberitakan beberapa media Inggris, Crown Prosecution Service (CPS), selaku lembaga yang menangani kasus kriminal publik di Inggris dan Wales, akan menindaklanjuti kasus ini. Penyelidikan rencananya akan melibatkan beberapa pihak. Selain Terry sebagai saksi, CPS juga bakal memeriksa berbagai elemen seperti saksi dan rekaman video.
Jika Terry terbukti bersalah, karier jangka pendeknya terancam. Bukan hanya jabatan kapten di timnas Inggris yang kemungkinan dicopot. Terry juga bisa kehilangan tempat saat The Three Lions tampil di Piala Eropa 2012.
Kasus ini terjadi pada 23 Oktober lalu, saat Chelsea bertamu ke kandang QPR. Ketika itu, keduanya sempat berseteru dan kata-kata berbau rasis keluar dari mulut Terry. Merasa dilecehkan, Ferdinand lalu melakukan pengaduan seusai pertandingan.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 12:11 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment