Sunday, December 18, 2011

Dari Ngupil Sampe Main Cewek ' Lengkap Hobi Aneh Dan Konyol Anggota DPR Indonesia '

Tahukan , DPR . Wakil Rakyat yang selalu diolok-olok . Tapi dari itu semua ada 6 Hobby Aneh dan Konyol Anggota DPR Indonesia Mau Tahu , Apa aja Hobby nya :


Tidur, hobby atau kebiasaan yang selalu dilakukan oleh anggota DPR dari jaman Orde Baru sampe sekarang juga...


Teriak-teriak kalo ngomong. Kalo ngomong kok harus pake urat sih kan dah ada mic, udah keras juga gak usah kayak rocker gitu, kalo mau teriak di panggung aja nyanyi lagu metal...


Nitip absen, gak malu yah makan gaji buta....



BBan, bukannya dengerin dan nanggepin sidang malah BBan...



Bikin rusuhh, ini nih yang paling aktual dan baru aja kejadian kemaren, pada ribut, gak terkendali, dorong2an, pokoknya bener kata almarhum Gus Dur kalo DPR tuh kayak taman kanak kanak...


Ngupil...


Maen cewek...
Tahukan , DPR . Wakil Rakyat yang selalu diolok-olok . Tapi dari itu semua ada 6 Hobby Aneh dan Konyol Anggota DPR Indonesia Mau Tahu , Apa aja Hobby nya : Tidur, hobby atau kebiasaan yang selalu dilakukan oleh anggota DPR dari jaman Orde Baru sampe sekarang juga... Teriak-teriak kalo ngomong. Kalo ngomong kok harus pake urat sih kan dah ada mic, udah keras juga gak usah kayak rocker gitu, kalo mau teriak di panggung aja nyanyi lagu metal... Nitip absen, gak malu yah makan gaji buta.... BBan, bukannya dengerin dan nanggepin sidang malah BBan... Bikin rusuhh, ini nih yang paling aktual dan baru aja kejadian kemaren, pada ribut, gak terkendali, dorong2an, pokoknya bener kata almarhum Gus Dur kalo DPR tuh kayak taman kanak kanak... Ngupil... Maen cewek...

Read more at: http://www.ikadanewsonline.com/2011/12/dari-ngupil-sampe-main-cewek-lengkap.html
Copyright http://www.ikadanewsonline.com/ Under Common Share Alike Atribution

Ditulis Oleh : News Online // 11:56 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment