Tuesday, December 13, 2011

Duet Baggio dan Guardiola Latih Inter Musim Depan?

Duet Baggio dan Guardiola Latih Inter Musim Depan?
Roberto Baggio bakal latih Inter bersama Guardiola?

Terpuruknya Inter Milan di pentas Liga Domestik menimbulkan spekulasi suksesi di kursi pelatih Nerazzurri. Salah satu spekulasi yang beredar luas adalah jika Massimo Moratti saat ini sedang menyiapkan duet Josep Guardiola dan Roberto Baggio untuk menangani La Beneamata di musim depan.

Tapi nyatanya rencana tersebut ditolak mentah-mentah oleh Baggio yang menganggap kabar itu hanyalah spekulasi media saja. Namun pemain yang tampil dengan rambut dikuncir itu tak menolak kemungkinan jika hal itu memang terjadi di masa yang akan datang.

"Saya tidak tahu," ucap Baggio menanggapi rumor dirinya bakal menangani Inter bersama Guardiola. "Pep punya banyak pengalaman, saya rasa dia tidak butuh siapapun berada di sampingnya."

"Guardiola sudah berada di lingkungan yang hebat dan karena itu sepertinya rumor itu tidak benar adanya. Namun kita semua tahu jika hidup tidak dapat diprediksi hingga terkadang segala sesuatunya bisa saja terjadi," imbuhnya.

Guardiola dan Baggio pernah bermain bersama kala berseragam Brescia. Sedangkan kontrak Claudio Ranieri bersama Inter yang menggantikan Gasperini bulan September lalu akan berakhir di bulan Juni 2013.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 3:17 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment