Saturday, December 10, 2011

foto bugil Lindsay Lohan bocor di internet



Quote:
Akibat foto bugil Lindsay Lohan bocor di internet, bos majalah Playboy, Hugh Hefner, sempat kelabakan. Akhirnya, jajaran majalah pria dewasa, selaku pihak yang memiliki hak cipta foto tersebut, memutuskan untuk memajukan waktu peluncuran foto-foto bernilai $1 juta tersebut.

"Foto-Foto Lindsay Lohan sudah bocor di internet dan menyebabkan sensasi," demikian tulisan Hugh untuk pertama kalinya setelah foto tersebut membuat heboh. Namun berjam-jam kemudian, dia kembali menulis pesan lain.

"Karena minat yang tinggi dan juga karena foto tersebut memang sudah bocor, kami akan merilis gambar Lindsay Lohan lebih awal. Lindsay Lohan adalah nama paling dicari internet kemarin. Maka fotonya akan mulai diluncurkan minggu depan. Hot. Hot. Hot," tulisnya kemudian.

Salah satu perwakilan dari majalah pria dewasa tersebut juga mengungkapkan bahwa seseorang telah mengambil foto tersebut tanpa ijin. Orang itu kemudian menyebarluaskan foto tersebut secara online dan tanpa ijin pula. Awalnya, pihak Playboy sendiri tidak akan menyiarkan gambar apa-apa sampai tanggal 15 Desember mendatang.

Awalnya, foto-foto yang akan diterbitkan di majalah Playboy edisi Januari/Februari tersebut akan diluncurkan pada acara TV nasional. Acara yang dipilih adalah THE ELLEN DEGENERES SHOW yang akan tayang pada tanggal 15 Desember mendatang. Namun pada Kamis (08/12), gambar sampul majalah bocor, sampai akhirnya kesepuluh foto lainnya juga ikut bocor sehari setelahnya (09/12).

Orang yang bertanggung jawab atas penyebaran foto ini sendiri mengaku tidak tahun bahwa dia telah mengambil foto tersebut dari Playboy. Dia hanya berpikir bagaimana cara untuk mengambil foto tersebut. Namun sang hacker akhirnya menghentikan perbuatannya setelah mendapat email resmi dari majalah Playboy.

 http://forum.vivanews.com/gosip/248658-foto-bugil-lindsay-lohan-bocor-di-internet.html

Ditulis Oleh : News Online // 6:41 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment