Thursday, December 8, 2011

Foto: Dinamo Zagreb Main Mata Dengan Lyon?

UEFA Rumor tentang adanya 'main mata' antara Dinamo Zagreb dan Lyon untuk meloloskan tim Prancis itu ke babak 16 besar Liga Champions Eropa mulai mencuat. Hal itu menyusul beredarnya foto kedipan mata dari bek Zagreb, Domagoj Vida.

Hasil yang meloloskan Lyon semalam itu memang terlihat janggal. Selain skor 1-7 dan terjadi di kandang Zagreb, enam gol dalam tempo 30 menit menimbulkan kecurigaan. Belum lagi dipecatnya pelatih tim kroasia itu, Krunoslav Jurcic, hanya beberapa jam usai pertandingan. Hasil itu pula lah yang membuat Ajax Amsterdam, yang di laga lain kalah 0-3 atas Real Madrid, harus tersisih. Ajax kalah dengan selisih 2 gol atas Lyon meski sama-sama mengemas delapan angka.


Berdasarkan rekaman video, didapatkan screenshoot saat Vida memberi acungan jempol dan kedipan mata yang entah ia tujukan pada siapa. Banyak yang menilai kedipan mata itu ditujukan pada Betafimbi Gomis sesaat usai ia mencetak gol.

Ajaibnya, hingga saat ini UEFA tak mengeluarkan komentar mereka atas foto ini. Malah, badan regulasi judi Prancis (ARJEL) saja yang akan melakukan investigasi atas foto dan hasil pertandingan ini.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 10:41 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment