Thursday, December 22, 2011

Gangguan Pernafasan, Eusebio Dilarikan ke Rumah Sakit

Gangguan Pernafasan, Eusebio Dilarikan ke Rumah Sakit
Eusebio saat bersama dengan Seep Blatter © GettyImages
Legenda hidup sepakbola Portugal, Eusebio dilarikan ke rumah sakit karena pneumonia, demikian seperti yang dilansir oleh mantan klubnya Benfica, Rabu (21/12).

Legenda yang kini berusia 69 tahun itu dibawa ke rumah sakit pada hari Senin (19/12), setelah mendapati dirinya mengalami gangguan pernafasan.

"Eusebio masuk rumah sakit 48 jam yang lalu karena menderita gejala yang mirip dengan infeksi pernapasan serius," ucap Jose Roquette, Direktur rumah sakit tempat Eusebio dirawat.

"Pemeriksaan sinar-X telah menegaskan diagnosis tersebut sebagai pneumonia dan ia ditempatkan dalam pengawasan di unit perawatan intensif. Kondisinya sekarang stabil, sadar dan bercanda dengan baik," kata Roquette.

Eusebio yang dijuluki Black Panther dikontrak saat berusia 19 tahun oleh Benfica, dan mereka melaju untuk memenangi Piala Eropa 1962 sementara ia juga mencetak 41 gol dalam 64 pertandingan internasional. Eusebio juga memenangi penghargaan Ballon d'Or pada 1965 dan menginspirasi Portugal untuk meraih tempat ketiga dalam Piala Dunia 1966.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 9:28 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment