Friday, December 9, 2011

Gokilll...Supir Taksi Ga Kenal Leo Messi ??


Habis bertugas membela Tanah Air, para pemain harus kembali bekerja. Itu juga yang terjadi dengan bintang-bintang di Barcelona.
Setelah berhasil menundukkan Kolombia dalam penyisihan Piala Dunia 2014, Kamis, dua pemain sentral di tim dan juga di Argentina, Lionel Messi dan Javier Mascherano pun kembali pulang ke kantornya di Barcelona. Mereka pulang dan langsung menuju kamp latihan mereka untuk melakukan pemulihan.
Tak disangka ternyata pemain besar seperti Messi dan Mascherano harus mengurusi semuanya sendiri. Lihat saja, mereka menenteng koper dan perlengkapan lainnya. Eh, ke manakah asisten mereka? Atau ke mana pula mobil super mahal yang mereka punya? Kok hanya naik taksi? Dasar mereka orang yang rendah hati, semuanya mereka jalani sendiri.
Setelah tas dan koper masuk bagasi, peristiwa lucu pun terjadi.  Lihatlah, Messi orang biasa banget. Justru Javier Mascherano jauh lebih terkenal. 

Sopir taksi malah memilih berfoto dengan Mascherano. Sedangkan ekspresi Javier seperti orang dalam keadaan yang tidak enak. Atau sebenarnya jangan-jangan Mascherano yang ingin berfoto dengan sopir taksi itu?  
Ada komentar?

Ditulis Oleh : News Online // 3:07 AM
Kategori:

1 comments:

  1. salah tafsir dgn gambar noh.

    Mana percakapan mereka..?
    Gambar sifatnya universal,
    jadi orang bisa mengartikannya macam macam.

    Menurut aku.tuh supir dah photo ma messi,kemudian minta photo ma javier..

    ReplyDelete