Saturday, December 3, 2011

GTA 5 Siap Rilis dan Berikut Video Trailer GTA 5

GTA V siap dirilis gan, dan yang paling penting adalah banyak sekali peningkatan di game ini terutama dari segi grafisnya. Setelah melihat trailer/Video GTA 5 di youtube, saya terus terang ngiler banget dan ingin segera memainkan games GTA V ini.


Videonya bisa dilihat disini:


Dilihat dari trailer diatas banyak sekali peningkatan dan juga sepertinya map nya akan lebih luas dibanding GTA IV udah itu sepertinya kita juga bisa jalan2 lagi dengan pesawat jet dan sejenisnya :D << mantap
Saking banyaknya fans GTA 5 ini, sampai sekarang videonya sudah dilihat oleh 5 juta orang lebih dari seluruh dunia dan pastinya akan terus bertambah.
Untuk spesifikasi GTA V ini belum diketahui, bahkan tanggal releasenya pun belum dikabarkan oleh rockstar. Yang pasti GTA 5 ini akan menjadi game terbaik dan terhebat menurut saya pribadi. Namun seperti kita tahu bahwa seri terdahulu yaitu GTA IV membutuhkan PC yang kuat untuk memainkannya secara nyaman, apalagi GTA V << Harus bangun lagi pc baru kali ya??
Kabarnya juga yang pertama akan kebagian jatah GTA 5 adalah console XBOX360 yang kemudian diikuti PC dan PS3


Ditulis Oleh : News Online // 2:52 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment