Tuesday, December 27, 2011

Ini Dia Alasan Allegri Acuhkan Inzaghi

Filippo Inzaghi (Foto: Daylife)
Filippo Inzaghi (Foto: Daylife)

MILAN - Karier penyerang gaek Filippo Inzaghi di AC Milan mulai memasuki masa suram. Pasalnya sejauh ini dirinya tak kunjung mendapat tempat di tim inti dan pelatih Massimiliano Allegri punya alasan kuat untuk tidak memilihnya.

Inzaghi harus bersaing keras dengan Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Alexandre Pato dan Stephan El Shaarawy untuk menjadi pilihan utama Allegri. Sayangnya, Allegri sudah tidak mempunyai niat untuk memainkan Inzaghi yang jarang berlatih bersama timnya.

“Saya meminta maaf untuknya. Dia adalah pemain yang menjadi bagian dari sejarah Milan, dia menunjukkan antusiasme yang hebat, tetapi saya harus membuat pilihan,” ujar Allegri seperti disitat dari Goal, Selasa (27/12/2011)

“Beberapa kali dia tidak berlatih bersama tim dan dia tidak masuk ke dalam rencana saya karena hal ini, yakni dia tidak tersedia,” tandasnya.

Sudah satu dekade lebih penyerang berjuluk Super Pippo ini berkarier di AC Milan. Beragam gelar mulai dari Scudetto, Liga Champions, hingga trofi Piala Dunia antar klub telah disumbangkannya, dan kini jalinan cerita manis Inzaghi nampaknya segara berakhir seiring rezim kepelatihan Allegri.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:50 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment