Sunday, December 18, 2011

Ini Nih Sketsa Pemerkosa di Dalam Angkot M-26

Sketsa pemerkosa di dalam angkot M-26 akhirnya di rilis oleh Polda Metro Jaya pada hari Sabtu 17/12/2011. Angkot M-26 adalah angkot dengan jurusan kampong Melayu-Bekasi. Menurut berita yang saya kutip, ada 4 orang pelaku yang berada di dalam angkot tersebut dengan cirri-ciri sebagai berikut :
1. Satu di antara pelaku membawa senjata tajam seperti golok. Pelaku ini mengenakan kaos putih, celana jeans pendek, kulit putih bersih, rambut lurus, tubuh kurus sedang, berlogat melayu kasar diketahui dari caranya membentak korban. Ada bekas tato di tangan kiri. Perkiraan usia 27-30 tahun.

2. Pelaku kedua mengenakan kaos warna hitam, rambut keriting, kulit gelap, kumis tipis, mengenakan celana pendek, tubuh kurus sedang, berlogat melayu kasar diketahui dari caranya membentak korban. Dari mulutnya tercium bau aroma minuman keras. Perkiraan usia 27 tahun.
Sementara itu untuk 2 pelaku lainnya masih belum jelas. Seorang lagi diduga wanita

ini dia sketsa dari pelaku pemerkosa di dalam angkot :


"sketsa pemerkosa angkot M-26"
gambar dari kompas.com

Semoga dengan disebarnya  Sketsa pemerkosa di dalam angkot M-26 pelakunya jadi lebih cepat tertangkap dan kejadian serupa tidak terulang lagi. jangan lupa di share ya artikelnya :D

http://www.lintas.me/go/4eecc04f60e53726a6005824/andreasandre.net

Ditulis Oleh : News Online // 9:16 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment