Tuesday, December 20, 2011

Inilah Cara Menggaruk Tok*t Secara Terselubung

Situasi yang akan membuat cewek terkadang bingung mengatasinya adalah ketika payudaranya gatal. Yes, daerah situ juga bisa gatal lho, sama seperti bagian tubuh lainnya. Demi alasan etika dan menjaga harmoni wibawa kewanitaannya, cewek nggak bisa langsung garuk begitu aja dong kalo lagi gatal. Berikut adalah trik menggaruk payudara secara langsung di tempat umum secara LUBER: Langsung, Umum, Bebas, dan Rahasia:

1. Trik Nerima Telepon

Biasanya orang yang sedang menerima telepon di tengah tongkrongan akan langsung jadi blind spot orang-orang, jadi ini bisa jadi kamuflase yang bagus untuk menyembunyikan gerakan menggaruk dada.
Langkah 1 : Raih Telepon Genggam Kamu.


Berusahalah seakan-akan telepon tersebut sangat penting, sehingga harus diangkat.
Langkah 2 : Angkat Telpon Dengan Posisi Tangan Menyilang

Ingat! Harus menyilang! Ini untuk menyembunyikan posisi tangan kamu yang satu lagi yang sedang berusaha menggaruk area yang gatal. Lakukan senatural mungkin sambil mengobrol di telepon.

2. Trik Membaca

Orang yang sedang membaca juga memberikan kesan jangan diganggu, jadi bisanya akan diacuhkan dan tidak terlalu diperhatikan. Sungguh penyamaran yang sempurna.
Langkah 1 : Pilih buku atau majalah kesukaan, atau yang ada di sekitar.

Kalau bisa pilih yang agak besar jadi bisa menutupi seluruh bagian dada.
Langkah 2 : Bentangkan di depan dada.

Garuk dengan perlahan dan elegan dan anggun. Jangan grasak grusuk, bisa menarik perhatian nanti.
Tampak Sebaliknya
Jangan terlalu dalam juga ngerogohnya, ntar nyangkut susah keluar, repot.

3. Trik Joged

Jika metode di atas dirasakan kurang memuaskan hasrat menggaruk kamu, maka masih ada trik kedua yang lebih bisa memuaskan hasrat menggaruk kamu karena melalui cara ini kita bisa menggaruk payudara yang gatal pakai tangan langsung! Bahkan di tempat-tempat umum maupun saat sedang hangout bareng teman-teman cowok kamu, tidak perlu malu. Justru tidak boleh malu agar trik kedua ini berhasil, karena kita akan berjoget ria.
Langkah 1: Posisi Santai
Ceritanya kamu lagi di tempat umum nih bareng teman-teman. Lalu tiba-tiba gatal menyerang! Kamu harus stay cool. Trik ini bisa dimulai dengan dua skenario.
Skenario 1: kamu denger musik dimainkan (entah dari mana asalnya, terserah) lantas, “gila! musik favorit gue nih!” lantas kamu mulai berjoget.
Skenario 2: jika tidak ada musik, maka kamu bisa mulai bersenandung sendiri, sembari semakin meningkatkan volume nyanyian kamu, kemudian kamu mulai berjoget.
Langkah 2: Bust-a-Move
Ini ceritanya lagi joget
Trik ini akan mudah kalau kamu sudah mulai berjoget. Mulailah dengan gerakan-gerakan santai
Kemudian perlahan tingkatkan intensitas joget kamu menjadi lebih heboh dan hot. Cewek sejati harusnya tahu cara joged yang hot. Mungkin bisa sambil nunjuk ke temen kamu, supaya mereka merasa terlibat gitu jadi mereka akan ikutan joged tanpa curiga :
Ikut joget bro!
Langkah 3: gerakan garukan rahasia

Kalo kamu sudah mulai joget dengan asyiknya, maka eksekusi penggarukan akan sangat mudah dilakukan. Bila sering melihat video klip joget orang bule, seringkali kita bisa lihat gerakan-gerakan joget pas mereka menyentuh bagian dada, nah, itu dia momen paling tepat untuk menggaruk! Jadi sepintas sambil joget-joget, kamu bisa sambil garuk-garuk payudara kamu tanpa masalah.
Trik ini memang membutuhkan keberanian ekstra, tapi ya dalam situasi darurat memang hal seperti itu sangat dibutuhkan. Pilihan lagu tidak terlalu berpengaruh, mau yang temponya lambat maupun cepat ala disko bisa dipakai.

4. Trik Minta Garukin Teman

Trik ini membutuhkan sisterhood yang luar biasa. Lebih aman sih kalo minta temen cewek yang garukin, tapi kalo kamu lebih nyaman temen cowo kamu yang garukin ya gapapa juga sih.
Langkah 1 : Cipika Cipiki
Bok tetikadi akika gatel, garukin dong.
Bisa juga diganti dengan pura-pura mau membisikan sesuatu ke temen kamu. Sesuatu yang penting yang hanya kamu dan teman kamu boleh tahu. Teman yang baik akan sangat mengerti dan dengan senang hati membantu dan mengkamuflasekan gerakan tersebut.
"Di sini ya?" "Geseran dikit"
Bisa pake rangkulan, bisa juga pake pelukan memberikan semangat. Tergantung kebutuhan.
Sekalian dong sis
Demikianlah trik untuk mengatasi kegatelan yang melanda tiba-tiba saat kamu sedang berada di tempat umum yang ramai. Semoga berguna!

Ditulis Oleh : News Online // 1:45 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment