Tuesday, December 13, 2011

Kate Moss berpose telanjang demi mantan pacar



Super model dunia Kate Moss dikabarkan berpose telanjang demi sang mantan pacar dalam sebuah pemotretan untuk kalender Pirelli 2012.

Model itu (37) difoto untuk kalender telanjang bergengsi itu oleh Mario Sorrenti. Pasangan itu berkencan di awal tahun 1990an, ketika bingkai ketenaran Kate yang memicu badai sebagai wanita "heroin".

Sorrenti (40) bertanggung jawab atas kampanye terkenal Calvin Klein yang membawanya pada ketenaran.

"Saya bertemu Kate ketika kami berdua pada saat awal karir kami," ujarnya. "Terkadang kita berdua terkenal dalam panggung fesyen di usia yang sangat muda. Ia terkenal sebagai supermodel, dan berpikir melakoninya."

Kabar terbaru pasangan itu adalah Kate terlihat sehat dan ia berjemur menghadap matahari di atas sebuah batu dengan mata tertutup.

Kate, yang menikahi rocker Jamie Hince pada musim panas ini, berada dalam tuan rumah jajaran ratu catwalk yang berpose telanjang menggunakan perangkat publisitas perusahaan ban asal Italia itu.

Kalendar Pirelli itu tak dijual bebas - kalender itu dikirimkan khusus pada individu terpilih, termasuk kaum kerajaan dan selebritis.

http://forum.vivanews.com/gosip/250248-kate-moss-berpose-telanjang-demi-mantan-pacar.html

Ditulis Oleh : News Online // 11:53 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment