Wednesday, December 21, 2011

Kelantan Semangat Hadapi Persebaya


KUALA LUMPUR
- Indonesia dan Malaysia akan kembali bentrok di lapangan hijau pada akhir Desember ini. Kali ini Indonesia akan diwakili Persebaya Surabaya, sedangkan Malaysia mengutus wakilnya Kelantan FC (KAFA). Laga yang bertajuk Unity Cup ini akan dihelat secara home dan away.

Presiden KAFA YBhg Tan Sri Datuk Seri Panglima Haji Annuar Bin Haji Musa sangat antusias menghadapi laga bersejarah itu.Meskipun sebagai laga persahabatan, kesempatan untuk bertemu salah satu tim terbaik di Indonesian Premier League ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Kelantan FC mendulang pengalaman.

“Ini akan menjadi satu pengalaman yang amat berharga untuk kelantan untuk menghadapi tim bagus seperti Persebaya. Ini akan menjadi pertandingan pra-musim yang sempurna bagi kami,” ujar Tan Sri Datuk Panglima Haji Annuar Bin Haji Musa, dalam rilis yang diterima Okezone, Selasa (20/12/2011).

“Walaupun ini hanya laga persahabatan, pasukan The Reds Warriors akan berjuang memenangi Piala yang diperebutkan,” jelasnya lagi.

Tan Sri berharap pertandingan seperti ini dapat menambah motivasi dan semangat kedua tim untuk menancapkan lagi prestasi di kompetisi apapun. “Mudah-mudahan ini berkelanjutan dan membawa sepakbola ke tingkat yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Ketua Liga Malaysia Stuart Ramalingam dan CEO PT Liga Prima Widjajanto sepakat untuk mendukung pertandingan ini sebagai salah satu cara membuka ruang yang lebih luas untuk kedua liga bekerja sama sekaligus mempererat lagi hubungan kedua negara.

Berbagai persiapan untuk menggelar laga ini juga sudah dilakukan masing-masing klub untuk menyambut kedatangan tim tamu dan suporter. Karena dukungan penuh dan semangat membara para suporter akan menghidupkan suasana di stadion.

Laga yang diprakarsai Menteri Olahraga dan Pemuda Malaysia YB Dato’ Sri Ahmad Shabery Cheek dan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Andi Mallarageng ini akan dihelat di Stadium Sultan Muhammad IV Kota Bharu pada 23 Desember dan laga kedua digelar di markas Persebaya Surabaya pada 28 Desember 2011. Kedua pertandingan ini disiarkan langsung oleh MNCTV.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 12:37 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment