Monday, December 26, 2011

Kisah Asmara Puyol Tak Semulus Karirnya

Kisah Asmara Puyol Tak Semulus Karirnya
Malena Costa (c) belisima.es
Terkadang dalam kehidupan, dua hal memang tidak bisa berjalan secara beriringan. Ada hal yang pasang ada pula hal yang surut hal ini juga yang ada di kehidupan El Capita Barcelona, Carles Puyol.

Meski secara karir ia terbilang sukses tanpa cela, namun tidak begitu halnya dengan kehidupan romansa-nya. Untuk kesekian kalinya hubungannya dengan sang kekasih kandas di tengah jalan.

Terakhir Malena Costa yang harus berpisah dengan pria berambut keriting ini. Asmara keduanya hanya bertahan setahun. Model Spanyol itu jatuh ke pelukan kiper Getafe, Carlos Moya.

Sejatinya, Puyol sudah berusaha memperbaiki tali kasihnya. Pada 16 Oktober, ketika mencetak gol ke gawang Valencia, ia merayakannya dengan membentuk lambang hati dan mendedikasikannya kepada Malena. "Saya dedikasikan gol ini untuk kekasih saya," kata Puyol seusai pertandingan seperti dikutip AS.

Tapi, selang beberapa hari kemudian, Malena justru mengeluarkan pernyataan yang menghancurkan hati Puyol. "Anda tidak tahu betapa sulitnya keadaan saya sekarang," jawab Malena ketika ditanyakan hubungannya dengan Puyol.

Padahal, September lalu, ketika merayakan setahun hubungannya di Roma, mereka terlihat sangat mesra. Namun itu semua sudah berakhir dan tinggal kenangan, kini hidup Puyol mesti tetap berlanjut meski tanpa adanya Malena di sisinya, semangat Puyol.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 10:11 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment