Friday, December 16, 2011

Kocak: Cedera-Cedera Pemain Sepak Bola karena Hal Sepele


Cedera patah tulang yang dialami Villa mungkin sudah hal biasa dalam dunia sepakbola. Tapi banyak juga cedera pemain sepakbola karena kejadian aneh dan unik yang dialami pebola. Mereka harus mengalami cedera justru karena keteledoran mereka sendiri.
Salah satunya dialami Jerome Boateng. Apa yang dialami Jerome Boateng dianggap sebagai salah satu kecelakaan teraneh yang dialami pebola. Betapa tidak, bek Manchester City itu terpaksa absen sebulan setelah lututnya tertabrak troli pembawa air minum di dalam pesawat.
Berikut beberapa cedera aneh dalam sepak bola:
1.        Markus Proll
Kiper Eintracht Frankfurt terjatuh saat sedang berlari menghindari kejaran gadis kecil yang memburu tanda tangannya.
2.        Logan Baily
Sebuah AC (air Conditioner) jatuh di rumahnya, dan menimpa kaki kanannya. Akibatnya, pemain asal Belgia ini harus mengalami patah metatarsal.
3.        Paulo Guerrero
Striker asal Peru ini mengalami cedera hamstring saat berlari ke arah pesawat yang hendak tinggal landas. Niat tak mau ketinggalan pesawat, dia justru harus melewatkan pertandingan karena cedera gamstring.
4.        Mike Hanke
Mantan striker timnas Jerman ini harus menerima lima jahitan akibat terpeleset saat di kamar mandi.
5.        Santiago Canizarez
Saat memperkuat timnas Spanyol, mantan kiper Valencia itu harus mengalami keretakkan pda tulang di jari kakinya karena ketiban botol air mineral.
6.        Celestine Babayaro
Berniat menunjukkan selebrasi akrobatik ala Miroslav Klose ataupun Nani, Celestine Babayaro justri harus mengalami patah kaki akibat aksi saltonya usai merayakan gol.
7.        David Batty
Mantan gelandang timnas Inggris itu mengalami cedera tendon achilles saat kakinya terinjak sepeda motor roda tiga yang ditumpangi anak perempuannya.
8.        Pavel Kuka
Striker republik Ceko itu harus mengalami sobek pada kakinya akibat terkena pecahan botol soda yang jatuh ke lantai.
9.        Rio Ferdinand
Akibat terlalu lama bermain Pro Evolution di Playstation, bek Manchester United, Rio Ferdinand mengalami ketegangan pada otot tendon di lututnya.
10.    Steve Morrow
Saat memenangi Piala Liga, selebrasi yang dilakukan Steve Morrow dan rekannya Tony Adams terlalu berlebihan. Setelah mengangkat Morrow, Adams melepaskan pegangannya hingga Morrow jatuh sangat keras hingga mengalami cedera bahu, serta patah tulang selangka.
SUMBER: http://www.duniasoccer.com//

Ditulis Oleh : News Online // 12:42 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment