Friday, December 16, 2011

Lagi dan Lagi Balotelli Bertengkar Dengan Rekan Setim

Posisi puncak klasemen sementara Premier League yang ditempati Manchester City rupanya masih belum membuat tenang para pemainnya. Terbukti, pada sesi latihan tim Kamis (15/12) terjadi pertengkaran di antara dua pemain Man. City.
Lagi-lagi, Mario Balotelli menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam konfrontasi itu. Kali ini, Balotelli berselisih paham dengan bek Micah Richards.
Sportsmail melansir kejadian berawal dari komentar Richard kepada Balotelli. Mendengar komentar Richards, Balotelli langsung bereaksi. Pun dengan Richards yang juga kehilangan ketenangan.
Beruntung, tidak terjadi baku hantam antara keduanya. Beberapa pemain lain pun dengan sikap melerai insiden yang bisa merusak keharmonisan tim jelang duel melawan Arsenal, akhir pekan ini.
Seusai latihan, kedua pemain dikabarkan telah berjabat tangan. Richards mengakui adanya konflik dengan Balotelli, namun itu semua karena gairah dan semangat tinggi membela Man. City.
Belum diketahui apa tindakan klub mengenai kejadian tersebut. Khusus untuk Balotelli, ini merupakan kali ketiga dirinya ribut dengan sesama pemain di sesi latihan. Sebelumnya, Balotelli pernah baku hantam dengan eks pemain City, Jerome Boateng dan berkonfrontasi dengan Vincent Kompany.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 3:07 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment