Thursday, December 1, 2011

Lainnya Demam Beckham, Manohara Malah Cari Gonzales

Lainnya Demam Beckham, Manohara Malah Cari Gonzales
 
Di saat yang lain sedang demam dengan David Beckham, selebriti tanah air Manohara malah mengaku hadir ke SUGBK demi menyaksikan Cristian Gonzales, sayangnya striker berjuluk El Loco tersebut absen di laga hari kemarin.

Mano tidak menyana ketika dirinya ikut-ikutan hadir di Senayan, ia malah tak bisa menyaksikan idolanya itu. Sebab Gonzales tidak ikut masuk tim Indonesia Selection yang malam tadi meladeni La Galaxy.

"Seru ya bisa nonton David Beckham. Sebenarnya aku ingin melihat Gonzales, tapi dia nggak main malam ini. Ada beberapa pemain Timnas juga yang kita tunggu. Tapi sama kayak Gonzales, nggak main. Nggak apa-apa deh, masih bisa lihat pemain lainnya. Aku tetap pegang Indonesia," ujar Manohara usai menyaksikan pertandingan.

Mano melihat permainan Tim Indonesia Selection sangat bagus, meski sayang pada akhirnya Indonesia harus kemasukan gol. Tim Indonesia bisa mengimbangi permainan hingga akhir pertandingan tetap 0-1.

"Tapi LA Galaxy juga bagus, bisa memasukkan satu gol ke gawang Indonesia. Mereka bermain bagus," ujar janda Pangeran Kelantan, Muhammad Fachry itu.

Mano sendiri melihat sosok Beckham sebagai pemain yang sangat bagus. Sejak awal pertandingan, tendangannya selalu akurat saat memberikan umpan ke rekan-rekannya.

"Keren dan luar biasa. Namanya juga pemain sepak bola dunia. Orang datang ke sini kan salah satunya karena ingin melihat Beckham. Tapi pemain-pemain Indonesia tidak kalah populer dari dia. Mereka bermain bagus malam ini," pungkas Mano.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 6:58 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment