Wednesday, December 28, 2011

Liburan, Ronaldo Belajar Diving di Maladewa

Liburan, Ronaldo Belajar Diving di Maladewa
Cristiano Ronaldo saat bercengkerama dengan seekor lumba-lumba. (c) DT
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sedang menikmati liburan musim dingin yang menyusul jeda kompetisi di Spanyol memasuki Natal dan Tahun Baru.

Kapten timnas Portugal tersebut memilih Maladewa sebagai lokasi liburannya. Menurut Haveeru News, Ronaldo tiba di Maladewa sejak 20 Desember lalu.

Ronaldo membawa pasangannya, model seksi asal Rusia, Irina Shayk, serta putra Ronaldo berusia 4 tahun. Selama di Maladewa, mereka tinggal di Anantara Kihavah di atol Baa.

"Hari ini, saya benar-benar menikmati pengalaman bercanda dengan lumba-lumba," sebut Ronaldo pada akun Twitter-nya, menggambarkan salah satu aktivitas pemain tersebut selama di Maladewa.

Apa yang dilakukan Ronaldo ini mirip dengan pemain-pemain Barcelona saat menjalani tour pra musim di Miami, Amerika Serikat, musim panas lalu.

Ketika itu David Villa dkk berkesempatan berenang dan menyelam dengan beberapa ekor lumba-lumba.

Tentunya aktivitas menyelam (diving) yang dilakukan Ronaldo dan pemain-pemain Barcelona tersebut tak ada kaitannya dengan istilah diving dalam sepak bola, yang sangat kerap terjadi pada duel clasico antara dua rival abadi Spanyol itu.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:03 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment