Sunday, December 4, 2011

Loh, Beckham Tak Mau Tukar Jersey Dengan Pemain Filipina Malah Pilih Berikan Jersey ke Penonton

Posted Image

David Beckham mencetak gol pembuka bagi timnya Los Angeles Galaxy, yang menang 6-1 atas timnas Filipina, dalam laga persahabatan di Stadion Jose Rizal Memorial, saat tur Asia Pasific mereka.

Beckham membawa timnya unggul lewat tendangan pisangnya di menit ke-20, dan Mike Magee memberikan umpan bagi Landon Donovan untuk membawa timnya unggul 2-0 sebelum jeda.

LA Galaxy, tetap unggul 2-1 usai jeda setelah Phil Younghusband mencetak gol bagi the Azkals, tapi tim tamu menambah empat gol di babak kedua.

Adam Cristman mencetak dua gol usai jeda, dan Robbie Keane serta Greg Belhalter masing-masing menyumbang satu gol.

Setelah ditarik di pertengahan babak kedua, Beckham memberikan kaosnya kepada juara dunia, Manny Pacquiao, yang menjadi salah satu penonton dari 13.000 orang yang menyaksikan laga itu.

“Saya fans berat dia,” kata mantan kapten Inggris ini.

Pelatih Filipina, Michael Weiss mengatakan, dirinya sama sekali tidak senang dengan penampilan timnya di babak kedua, tapi mereka menunjukkan diri mereka kuat di babak pertama.

Beckham bermain lebih lama dibandingkan yang dia perkirakan dan mendapatkan standing ovation ketika meninggalkan lapangan.

“Ketika saya bermain, saya selalu ingin bermain di seluruh pertandingan. Saya sangat menikmati laga ini,” tegasnya.

Manila menjadi tempat tur kedua LA Galaxy, mereka mengalahkan Indonesia Selection 1-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, dan terbang ke Australia, melawan Melbourne Victory.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 1:49 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment