Saturday, December 24, 2011

Main Bola Koq Gigit ?? Laper Yah .

Apakah perlu mulut seorang pemain sepak bola disumpal karet seperti petinju? Ah, Mike Tyson juga membuang karetnya lalu menggigit daun telinga Hollyfield sampai putus. Kecuali untuk lomba makan kerupuk, gigi dalam permainan apa pun tidak mempunyai gunanya. 

Tapi bagi kiper di Argentina, gigi ternyata bisa membuatnya melampiaskan kemarahannya. Gabriel Orozco, kiper dari Recreativo Estrellas, rupanya gemas dengan pipi Nicolas Cardinal, pemain dari DM Kart yang ketika itu menjadi lawannya.

Saat bola menghampiri gawangnya, terjadilah perebutan antara Orozco dan pemain DM Kart lainnya. Namun yang paling dekat dengan posisi si kiper itu adalah Cardinal, yang kebetulan memiliki pipi nan chubby. 

Bola berhasil dihalau jauh-jauh, namun karena keduanya berdekatan, bahkan Cardinal tepat berada di depan mulutnya, lalu krekesss…. Seperti menggigit apel, pipi Cardinal pun disantap dengan lezat.

Penonton sempat bersorak, meski bingung sebenarnya. Ketika Cardinal berguling-guling itulah, mereka menebak terjadi sesuatu. Dan, benar saja. Pipi si tembem itu robek karena kena sikat gigi Orozco yang tajam. Wasit langsung memberikan hadiah. Kartu merah buat si kiper brutal itu dan mengirimkan Cardinal ke rumah sakit.

Namun pertandingan ini tidak hanya terjadi dalam pertandingan dalam babak semi final di Argentina, tapi juga di sebuah liga yang matang seperti Liga Belanda.

Pelakunya? Hmm… Luis Suarez. Bintang Liverpool yang kini kena sanksi out dari delapan pertandingan gara-gara berbuat rasis pada Patrice Evra.

Pada November tahun lalu, saat turun bertanding melawan PSV Eindhoven, Luis Suarez lupa diri dengan menggigit Otman Bakkal. 

Entah apa yang ada di benaknya, sehingga dia menggigit leher Bakkal. Yang jelas ia bukanlah vampire.  Tapi dia juga bukan sedang bermain lomba makan kerupuk.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 2:48 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment