Wednesday, December 14, 2011

Man City Gelar Pesta Kostum Guna Menyambut Natal (Full Pic)



Bola.net - Pemain Manchester City membuktikan jika mereka tidak hanya lihai menggocek bola di tengah lapangan, tetapi juga handal dalam menggelar pesta. City menggelar pesta natal dengan tema pesta topeng, tak ayal lagi banyak pemain City datang dengan kostum unik dan menarik yang memeriahkan suasana. Dan jika pada pesta natal Manchester United, Sir Alex tidak memperbolehkan para gadis ikut serta, maka lain halnya dengan pesta yang digelar oleh City ini.

Para model dari Channel TV dewasa, Babestation berbaur menjadi satu dengan penggawa City dalam acara pesta yang meriah. Tampak datang dalam acara tersebut para pemain City dengan dandanan yang unik.

Gareth Barrry datang dengan kostum Wally, Sergio Aguero berdandan ala Harry Potter dan Nigel de Jong tampil ala personil The A-Team Baracus.

Mario Balotelli tampak misterius dengan kostum cowboy, Pablo Zabaleta berdandan ala sebagai bajak laut sementara Joe Hart tampil dengan memakai seragam lengkap pemain American football. Dan yang paling menarik dalam pesta itu adalah kostum Avatar milik David Silva.

Seorang sumber mengatakan "Ini adalah salah satu pesta terhebat. Beberapa gadis nampak menikmati malam mereka dengan para pesepakbola."

"Beberapa diantara gadis itu bahkan ada yang didatangkan dari Belanda khusus untuk pesta itu untuk menghibur para pemain City usai kalah dari Chelsea di pertandingan terakhir mereka," imbuh sumber tadi.







Dua orang di foto terakhir masih belum diketahui identitasnya. Yang jelas mereka adalah seorang pria, pemain bola dan bermain untuk klub Manchester City. Kira-kira siapa ya?

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 9:33 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment