Saturday, December 17, 2011

Mancini: Balotelli dan Richards Seperti Anak Kembar


Balotelli dan Richards/ dok.Daily Mail

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, hanya tertawa menanggapi insiden yang terjadi antara dua pemainnya, Mario Balotelli dan Micah Richards. Mancini sendiri berada di tempat latihan ketika dua pemain tersebut bertengkar.
Ini adalah kali keempatnya Balotelli mendapatkan masalah semenjak bergabung dengan Man. City. Salah satunya adalah, mendapatkan masalah dengan kembang api di rumahnya.
"Saya menanyakan kepadannya (Balotelli), mengapa selalu kamu?" ujar Mancini mengikuti kalimat "Why Always Me" di kaos Balotelli ketika melawan Manchester United.
"Ia mengatakan, hal ini terjadi karena Richards tidak memberikan umpan kepadanya. Hal ini sungguh bodoh dan tidak berguna. Setelah 10 menit, semua masalah telah berakhir," tambahnya.
Mancini sendiri mengatakan, hal ini sering terjadi di Italia, sehingga ia mengerti bagaimana mengatasi masalah antarpemain tersebut.
"Meskipun mereka bertengkar, namun mereka seperti anak kembar. Balotelli dan Richards adalah teman baik. Ini sudah kejadian keempat Balotelli sepanjang musim ini, dia memang raja pembuat onar," canda Mancini.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 11:08 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment