Wednesday, December 7, 2011

Mancini Senang Jika Tevez Pergi ke Milan


Tevez dan Mancini/ Getty Images

Kabar bakal pindahnya Carlos Tevez ke AC Milan semakins anter terdengar. Apalagi setelah agen Tevez, Kia Joorabchian ketahuan mengadakan pertemuan dengan wakil presiden Milan, Adriano Galiani.
Dari kubu Manchester City sendiri, Manajer Roberto Mancini sudah siap melepas Tevez pada musim dingin nanti. Namun Mancini kembali menegaskan hanya akan melepas striker asal Argentina itu dengan status penjualan, bukan peminjaman.
Milan sebelumnya dikabarkan hanya berniat meminjam Tevez selama enam bulan, dengan opsi pembelian pada pengujung musim. Namun, kabarnya penawaran itu akan direvisi oleh kubu I Rossoneri.
Menyusul keinginan City yang hanya mau menjual, Milan pun mulai mempertimbangkan bandrol 25 juta euro untuk Tevez. Mancini sendiri mengaku Tevez akan sangat cocok jika bermain di Serie-A.
"Saya tidak tahu perkembangan situasi Tevez. Saya pikir sangat penting kami menjualnya. Kami melakukan itu untuk dia dan klub. Jika dia memiliki kesempatan bermain di Italia, saya akan sangat senang," ujar Mancini.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 12:02 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment