Wednesday, December 28, 2011

Media Lokal Panaskan Perebutan Andik di Portugal

Media Lokal Panaskan Perebutan Andik di Portugal
Andik jadi rebutan dua raksasa Portugal © Bola/Eggi
Kabar bahwa Andik Vermansyah menjadi rebutan dua raksasa Portugal, Porto dan Benfica, semakin ramai oleh pemberitaan media lokal yang memanaskan persaingan keduanya.

Andik, yang oleh media Portugal disebut sebagai salah satu bintang paling berbakat di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, memang gencar dilaporkan bakal mendarat di salah satu dari dua raksasa Portugal tersebut.

Salah satu media Portugal, noticias-do-futebol.com, bahkan memberi porsi khusus untuk membahas profil Andik dan menyebut bahwa baik Porto maupun Benfica siap menanti kedatangan pemain mungil itu pada bursa transfer Januari mendatang.

Sebelumnya, klub asal Andik, Persebaya melalui pelatih mereka, Divaldo Alves memang mengatakan jika Porto dan Benfica merupakan dua klub paling serius memboyong pemain kelahiran Jember itu ke Eropa, bahkan kedua tim tersebut sudah memintanya mengirimkan video Andik yang akan digunakan sebagai bahan pertimbangan.

Selain itu, Andik juga laris menjadi bahan pembahasan di forum-forum lokal, salah satunya di serbenfiquista.com.

Sebagian member forum mengaku pesimis Andik bisa berkembang di Portugal jika mengingat iklim kompetisinya yang berbeda. Menurut mereka, perekrutan Andik hanyalah hal yang sia-sia, meski ia akan dipasang di tim B sekalipun.

Akan tetapi, tak sedikit pula member forum yang menyambut positif kemungkinan Andik bermain di Portugal karena menurut mereka sudah cukup lama baik Porto maupun Benfica tak memiliki pemain berkarakter macam Andik Vermansyah.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 3:09 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment