Wednesday, December 7, 2011

Messi: Barca Tak Panik di Bawah Madrid

Lionel Messi merasa timnya tidak panik di bawah Madrid (foto:Reuters)
Lionel Messi merasa timnya tidak panik di bawah Madrid (foto:Reuters)

BARCELONA – Bertandang ke Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, Barcelona datang dengan status di bawah Madrid. Namun, Lionel Messi mengungkapkan Barca tidak akan panik dengan status tersebut.
 
Barcelona saat ini telah menjalani 14 laga di La Liga Primera dengan 34 poin dan berselisih tiga poin dari rival terberatnya, Real Madrid dengan 37 poin.
 
Namun, Los Blancos masih memiliki tabungan satu pertandingan, sedangkan Barca telah memainkan lebih dulu pertandingan pekan ke 14 melawan Rayo Vallecano pada Rabu (30/11/2011) lalu. Sebab Messi cs pada 15 Desember akan bertanding di Piala Dunia Antar Klub yang berlangsung di Jepang nanti.
 
Menanggapi hal ini, Messi tetap yakin Barcelona bisa menyelesaikan semua ini dengan baik di akhir musim nanti. Peraih dua kali Ballon d’Or ini juga menegaskan anak-anak catalan bisa merebut dua gelar bergengsi seperti dua tahun lalu, Piala Dunia Antar Klub Dunia dan La Liga Primera.
 
“Kami selalu berada di bawah kewajiban untuk menang. Saya berpikir turnamen itu amat penting dan kami akan mencoba untuk datang ke posisi atas, itu semua karena kami selalu melakukan itu,” kicau Messi, seperti disitat Tribalfootball, Rabu (7/12/2011).
 
Messi sangat yakin kemampuan timnya dan sejauh mana Blaugrana bisa melakukannya. Lulusan La Masia ini juga mengakui pertandingan yang akan dilewati timnya tidak akan mudah.
 
“Kami tetap tenang, tidak panik, dan bermain kolektif, dan tidak ada satupun yang tahu kemampuan tim ini dari apa yang sudah kami lakukan,” pungkasnya.


Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 9:18 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment