Saturday, December 31, 2011

Mourinho: Shopping 'Nggak' Penting


Foto: Jose Mario dos Santos Mourinho Felix (kanan) masih puas dengan skuadnya dan engga belanja lagi/ Daylife

Banyak klub-klub Eropa mulai pasang ‘kuda-kuda’ untuk memburu amunisi anyar, di jendela musim dingin, yang mulai dibuka pada 1 Januari besok. Daftar belanja pun sudah disiapkan dengan matang. Tapi, keadaan yang sama tidak terlihat di Real Madrid.

Ya, El Real tidak akan menambah skuad, pada Januari besok. Entrenador José Mourinho menilai, tidak ada pentingnya membeli pemain baru di kala skuad Madrid telah mumpuni di semua lini, baik di tim utama maupun pelapis.

Bagi Mou, sapaan Mourinho, pembelian pemain di bulan Januari, hanyalah untuk tim-tim yang sedang bermasalah dan membutuhkan perombakan di dalam timnya. Tapi tim itu bukanlah Madrid, yang Mou nilai, penampilan Los Blancos masih sangat stabil.

“Pasar transfer adalah kesempatan terbuka untuk tim manapun yang membutuhkannya, syukur kami tidak membutuhkannya saat ini,” ungkap Mou kepada NDTV, Sabtu (31/12/2011).

“Skuad kamu telah dibangun dengan kerja keras, untuk memperjuangkan klub di sejumlah kompetisi yang kami perjuangkan. Bagi kami, pasar transfer sudah tertutup. Saya tidak ingin seorang pemain pun, saya juga tidak meminta pemain baru dan saya tidak akan menuntut satu pun kepada klub,” pungkas Mou.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 5:20 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment