Friday, December 23, 2011

Natasha Menyesal Selingkuh Dengan Giggs

Natasha Menyesal Selingkuh Dengan Giggs
Natasha Giggs, menyesal telah berselingkuh dengan Ryan Giggs. (c) Istimewa
Saudara ipar Ryan Giggs menyatakan penyesalannya telah berselingkuh dengan bintang Manchester United tersebut.

Natasha Giggs mengatakan bahwa ia melakukan hal "bodoh" yang beresiko pada pernikahannya dengan Rhodri, kakak Giggs, untuk hubungan "intim" dengan sang bintang.

Natasha, 29 tahun, berharap Rhodri yang meninggalkannya karena perselingkuhan tersebut akan mengampuni dan menerimanya kembali.

Dia mengakui bahwa perselingkuhannya dengan pemain asal Wales berusia 38 tahun itu telah membuatnya merasa bersalah karena berselingkuh pada suaminya.

"Sekarang saya berdoa ia (Rhodri) akan mengampuni saya dan kita bisa bersama lagi," kata Natasha pada The Sun.

"Pada awalnya itu (perselingkuhan) sangat mendebarkan ketika mengetahui bahwa seseorang yang terkenal dan dikagumi banyak orang seperti Ryan ingin berada di tempat tidur dengan saya,"

"Tapi pada akhirnya semuanya menjadi begitu kumuh dan tak lagi menyenangkan. Gairah itu telah pergi dan tak ada lagi hal romantis tentang itu,"

"Aku masih tidak percaya betapa bodohnya aku karena risiko atas kesenangan berhubungan seks dengan Ryan,"

Natasha mengungkapkan perselingkuhannya dengan Giggs setelah pemain veteran United itu telah mengkhianati istrinya, Stacey, dengan berselingkuh dengan bintang televisi dan model Inggris, Imogen Thomas.

Natasha pertama kali bertemu dengan Giggs pada sebuah klub malam di Manchester pada Maret 2003, dan mulai berkencan dengan Rhodri -adik Giggs- dua bulan kemudian. Mereka menikah tahun lalu setelah lima tahun bertunangan.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 10:37 PM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment