Friday, December 9, 2011

Oriol Romeu Merasa Betah Di Chelsea

Carling Cup,Oriol Romeu,Chelsea v Liverpool

Tak sulit bagi Oriol Romeu beradaptasi di Inggris. Gelandang belia Chelsea itu mengaku sangat kerasan bermain di kompetisi Liga Primer Inggris.

Selain itu, ia juga mengungkapkan alasan dirinya bergabung ke the Blues karena tak lain mengincar satu tempat di skuad utama, hal yang jarang ia dapatkan ketika di klubnya dulu, Barcelona. Romeu didatangkan dari klub Raksasa Spanyol itu pada musim panas kemarin.

"Saya datang karena ada banyak kesempatan untuk bermain dan bermain melawan tim-tim besar, melawan Valencia dan Manchester City, sungguh luar biasa," aku Romeu kepada Daily Express.

"Saya ingin bermain secara reguler. Namun bahkan lebih menyenangkan bila dirutunkan di laga-laga penting," tambahnya.

Romeu terlibat dalam dua laga terakhir Chelsea, kontra Newcastle dan Valencia. Di laga itu, penampilan impresifnya cukup menyita perhatian. Romeu pun merasa betah di Stamford Bridge.

"Saya benar-benar menyukai gaya sepakbola di sini. Sebelumnya saya melihat sepakbola di sini dari TV, tapi sekarang saya bermain di dalamnya. Sungguh berbeda sepakbola di sini, lebih mengandalkan fisik, dengan banyak adu kontak dan bermain secepat-cepatnya," tutur Romeu.

Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 2:21 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment