Monday, December 19, 2011

Posisi Tidur Istri yang Disukai Oleh Suami

Posisi tubuh saat tidur dapat mengungkapkan perasaan seseorang terhadap pasangannya. Posisi tidur tertentu juga dapat membangkitkan gairah seksual. Berikut ini lima posisi tidur wanita yang disukai pria.

1. Cuddly-Wuddly
Pada posisi 'cuddly-wuddly', pasangan tidur terlentang dan kepala Anda berada pada dada atau bahunya. Posisi berpelukan ini membuat pasangan dapat menempatkan tangannya di sekitar Anda dengan cara protektif. Kedekatan tersebut seringkali membuat pasangan bergairah dan Anda pun merasa 'terlindungi' dalam pelukannya.

2. Eye See You
Pada posisi 'eye see you' ini, Anda dan pasangan tidur sambil berhadapan. Posisi ini memungkinkan Anda untuk menyentuh semua tubuh pasangan, mulai dari kaki, lutut, dada dan wajahnya. Posisi ini disukai pria karena dapat dengan mudah memperhatikan Anda dan memastikan bahwa istrinya tidur dengan lelap.

3. Pillow Fluffy
Posisi ini merupakan kebalikan dari posisi 'Cuddly-Wuddly'. Pada posisi ini Anda tidur terlentang dan kepala pasangan berada pada bahu atau dada Anda. Pria sangat menyukai posisi tidur ini, karena merasa bahwa tubuh Anda jauh lebih nyaman ketimbang bantal mana pun.

4. Forward Bear
Anda berdua tidur menyamping dan pasangan memeluk tubuh dari belakang. Posisi ini sangat menggairahkan karena hampir mirip dengan posisi bercinta 'spooning'. Posisi spooning membuat wanita merasa istimewa karena saat pasangan memeluk dari belakang, Anda merasa terlindungi dan dicintai. Tak hanya itu, dengan posisi ini, pria pun bisa jadi lebih bebas menyentuh seluruh tubuh Anda.

5. All Those Bright Lights
Pada posisi ini Anda berdua hampir membentuk huruf 'T' di tempat tidur. Kepala Anda berada pada perutnya, sehingga membuat pasangan leluasa untuk membelai rambut dan wajah Anda. Posisi ini juga membuat pria berfantasi nakal mengenai oral seks.

http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/12/posisi-tidur-istri-yang-disukai-oleh.html#ixzz1gvxFFl4m

Ditulis Oleh : News Online // 6:56 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment