Thursday, December 29, 2011

Pria Paling Suka Lihat Payudara Wanita (BB 17+)

Hasil riset ilmiah terbaru menemukan fakta, pria senang melihat payudara wanita. Tampaknya, apa yang diyakini wanita selama ini benar adanya.


Demikian seperti dilansir Yourtango. Lebih lanjut, pria tidak hanya melihat payudara, karena hampir setengahnya (47 persen) melihat payudara wanita sebelum melihat wajahnya. Dan untuk payudara, mereka akan melihat bagian itu lebih lama dari bagian tubuh lainnya.


Para peneliti dari New Zealand’s University of Wellington membuat kesimpulan berdasarkan penelitian pada partisipan pria yang diminta melihat enam gambar dari wanita yang sama. Tapi, ukuran payudara, pinggang, dan pinggul dibuat bervariasi.


Mereka meneliti apa yang dilihat tiap pria pertama kali dan berapa lama mereka menatapnya. Dan hasilnya, payudara adalah hal pertama dan terlama yang mereka pandangi.

Setelah sejumlah kajian ilmiah, kita meyakini fakta-fakta tersebut bisa menjadi kabar baik dan kabar buruk.


Berita baik

Ukuran bukan hal penting
Kabar baik pertama, ukuran ternyata bukan hal penting saat pria melihat payudara. Sebagian pria tergoda melihat bagian tubuh wanita karena keyakinan yang mengatakan, garis dada besar dan pinggang kecil, berhubungan dengan tingkat estrogen dan kesuburan yang tinggi.

Para peneliti the University of Wellington memberikan penjelasan, ?Pria mungkin melihat lebih sering pada payudara karena bagian itu bisa memuaskan secara estetik, tanpa menghiraukan ukuran.?

Menghabiskan banyak waktu untuk makeup dan rambut, ternyata tidak penting

Kajian menemukan fakta, sekurangnya 20 persen pria pertama kali melihat wanita pada wajahnya. Kalau Anda wanita yang tergolong khawatir dengan kerutan di wajah, maka Anda bisa sedikit mengabaikan hal ini. Kemungkinan, tak ada pria yang melihat wajah Anda dengan saksama.

Kabar buruk Kita tetap tidak tahu rangking bokong
Kajian menyimpulkan, 47 persen pria melihat payudara wanita pertama kali, kemudian pinggang dan pinggulnya. Hanya sekira 20 persen yang melihat wajah.

Lalu, bagaimana dengan bokong? Apakah penelitian berikutnya akan menempatkan bokong di urutan pertama? Sampai kini kita belum tahu. Apakah pandangan mereka akan beralih ke bokong jika memang ada pilihan tersebut?

Ukuran ideal tidak disebutkan
Mengapa para peneliti memiliki ukuran tubuh bervariasi, tapi tidak ada laporan tentang bagaimana bervariasinya pengaruh yang dihasilkan?

Kini, kita tidak tahu jika pinggang kita idealnya berukuran 40 inci dan lingkar dada 30 inci, atau ukuran lainnya. Kita hanya menebak-nebak.
Sumber

Ditulis Oleh : News Online // 2:25 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment